Jika anda berhenti sejenak saja maka anda akan Tertinggal

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sahabatku Mitra paytren di manapun Anda berada. Sekarang paytren sudah memiliki anggota lebih dari satu juta orang atau lebih tepatnya satu juta empat ratus ribu orang. Dan sebagian dari mereka aktif di sosial media terutama di Facebook.

Ketika saya mencoba mencari kata kunci paytren dan mencari beberapa orang yang menggunakan nama paytren, Kemudian saya melihat beranda mereka pada beranda mereka telah terisi kalimat kalimat promosi paytren secara aktif dan interaktif.

Hal ini mengindikasikan bahwa mereka terus berpromosi secara online tanpa henti. mereka sadar bahwa hampir setiap orang di Indonesia terutama Para pemasar  dan juga para pembisnis online memiliki akun Facebook sebagai sarana untuk berpromosi.

Jadi bisa dikatakan jika saat ini anda berhenti mempromosikan paytren atau anda bersantai-santai ketika mempromosikan paytren. maka sudah dipastikan bahwa Anda mulai Tertinggal dari yang lainnya atau bahkan akan Tertinggal dari orang yang bergabung setelah anda.

Mungkin  paytren tidak sebuming dulu saat akan diluncurkan paytren vaganza. tapi coba lihat ternyata paytren sekarang berpromosi menggunakan Facebook Ads yang dilakukan oleh para member-member mereka. sehingga mereka memiliki target pasar mereka sendiri untuk mendapatkan Mitra paytren yang mereka inginkan.

Paytren bukan tidak semakin buming akan tetapi cara promosi yang mereka lakukan Sudah semakin canggih dan sudah semakin lembut. sehingga tidak seperti dulu banyak spam di mana-mana, di jejaring sosial apa pun banyak spam paytren dan hal ini tentunya akan sangat menganggu sekali.

Khusus untuk anda yang belum menjalankan bisnis paytren dan sudah memiliki aplikasi paytren saya sarankan untuk mulai aktif kembali. Karena keanggotaan paytren seumur hidup dan bisa diwariskan. bisnislah paytren seperti biasanya, hiduplah seperti biasanya akan tetapi anda tetap menjalankan bisnis paytren seseorang enjoy dan nyaman.

Lakukan promosi secara rutin tidak usah terlalu membabi-buta, akan tetapi promosi secara rutin itu akan lebih baik dan lebih efektif karena ternyata promosi itu berulang dan tidak cukup sekali saja. Jagalah semangat anda ketika mempromosikan paytren niatkan dalam diri anda untuk menebarkan manfaat-manfaat paytren dan jangan lupa ingat bahwa paytren itu di dalamnya banyak sekali manfaat yang bisa digunakan oleh mitranya. mulai dari inspirasi Paytren, paytren Akademi, Ibuk dan berbagai macam pelatihan yang ada.

Jangan ragu lagi tentang kehalalan paytren karena kita sedang menunggu sertifikat Majelis Ulama Indonesia dan tidak perlu berdebat untuk hal ini. jadi mari kita kembali Semangat mempromosikan bisnis yang luar biasa ini.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Jika anda berhenti sejenak saja maka anda akan Tertinggal"

Posting Komentar