Tiga waktu tepat untuk promosi paytren melalui Facebook

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Dalam memasarkan paytren tentu saja kita harus memiliki strategi pemasaran. agar  promosi yang kita lakukan bisa berjalan secara efektif atau bisa dikatakan lebih maksimal. Di jejaring sosial manapun terutama Facebook pastinya ada saat-saat di mana orang-orang melakukan kegiatan di sosial media dan juga ada saat-saat di mana orang-orang juga istirahat dan tidak mengunakan sosial media mereka.

Nah Pada kesempatan ini ada tiga waktu yang akan saya buka satu persatu. yaitu waktu tentang jam efektif Ketika anda mau ber promosi paytren di sosial media. Adapun waktu efektif tersebut adalah sebagai berikut.

1. Pada pagi hari sebelum berangkat kerja ke kantor

Sekarang kita gunakan psikologi dasar manusia atau anda bisa merefleksikan pada diri Anda sendiri. Ketika anda telah selesai bersiap-siap untuk berangkat ke kantor pada pagi hari atau ketika Anda bangun tidur. apa yang pertama kali Anda buka? Saya yakin anda akan membuka social media Anda.

Demikian halnya orang yang lainnya ketika menunggu jam kantor yaitu pada jam 07.00 sampai jam 09.00 biasanya orang-orang aktif menggunakan jejaring sosial mereka. oleh karena itu waktu ini adalah salah satu waktu yang efektif yang bisa kita gunakan untuk berpromosi di sosial media Facebook.

2. waktu istirahat jam kantor

Pada saat gajet belum setenar sekarang ini. orang-orang ketika selesai makan biasanya akan mengambil cemilan atau orang-orang akan mengambil minuman atau orang-orang akan mengambil lauk untuk makan mereka. akan tetapi sekarang social media seakan menjadi teman dimanapun mereka berada.

Pada saat jam istirahat biasanya teman-teman yang online di Facebook itu sangat banyak sekali. karena biasanya orang-orang yang bekerja akan memanfaatkan waktu istirahat ini untuk bersosial media. Jadi waktu ini adalah waktu yang sangat tepat untuk berpromosi.

3. Pada jam istirahat malam hari

Silakan Anda lihay sendiri di bagian obrolan Facebook anda. Pada jam istirahat setelah isya atau jam 07.00 malam sampai dengan jam 10.00 malam, di situ Anda akan melihat banyak sekali teman Anda yang aktif menggunakan sosial media. Dari hal ini saja kita bisa menganalisis bahwa pada jam ini banyak sekali teman-teman kita yang sedang melakukan kegiatan sosial media di Facebook.

Oleh karena itu waktu ini adalah waktu yang sangat tepat untuk melalukan promosi. karena banyak orang yang sedang bersosial media. sehingga ketika anda mempublikasikan sebuah postingan akan memiliki potensi lebih banyak dilihat daripada anda melakukan posting pada waktu yang tidak efektif. Sampai di sini dulu sampai jumpa di postingan selanjutnya mari berdiskusi dan berbagai ilmu semoga sukses.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tiga waktu tepat untuk promosi paytren melalui Facebook"

Posting Komentar