Dua cara mendapatkan uang dari paytren

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Pada kesempatan ini saya akan membagikan sebuah postingan yang akan membahas tentang tugas cara mendapatkan uang dari paytren. Tentunya kedua cara ini memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing silahkan anda pilih sendiri secara yang menanyakan Anda jalankan.

1. Cara pertama uang kecil

Cara ini adalah secara konvensional yang biasa dilakukan oleh orang-orang pada umumnya. Cara mendapatkan uang dari paytren dengan penghasilan yang kecil yaitu dengan melakukan,  pembayaran : listrik, leasing, bpjs, telpon, speedy, jual tiket pesawat dll. Anda dapat profit dari selisih harga jual & kulakan.

Kenapa cara pertama saya sebut sebagai penghasilan kecil padahal potensi penghasilannya pun akan sangat luar biasa jika anda kembangkan seperti pembukaan loket dan lain sebagainya. karena penghasilannya tidak sebesar Ketika anda mau menjelaskan sistem bisnis paytren kepada orang lain dan membuat anda sebagai pebisnis paytren sejati.

2. Menjadi pebisnis paytren sejati

Hal ini adalah salah satu hal yang saya rekomendasikan untuk anda. Karena dengan menjadi komunitas paytren Anda akan memiliki potensi penghasilan yang tidak terbatas. Semakin semangat Anda berpromosi, semakin cerdas Anda berpromosi semakin banyak jaringan yang anda miliki maka potensi penghasilannya pun akan semakin tinggi.

Dengan ikut menjual lisensi aplikasi PayTren ke banyak orang dengan aneka fee marketing.

_Bonus sponsor_
- Rp75.000,-/orang.

_Bonus leadership/pasangan_
-Rp25.000,/pasang tanpa melihat bentuk jaringan.

_Bonus generasi sponsor_
-Rp 2.000.

_Bonus generasi leadership_
-Rp.1000.

_Cashback pribadi & komunitas_
-Rp.1600,-20.

_Reward_
-Hp,trip Singapore,motor,mobil,rumah.

Bagaimana dengan anda kira-kira mau pilih menjalankan bisnis yang mana. mau menjadi pembisnis konvensional seperti biasa atau mau ingin menggunakan aplikasi paytren untuk pribadi atau menjadi pebisnis paytren sejati dengan menjual aplikasi dan mendapatkan potensi penghasilan dari cashback transaksi dari jaringan Anda dan dari Anda sendiri.

dengan mengikuti bisnis paytren ini kita akan memiliki banyak sekali manfaat yang tidak kita pikirkan sebelumnya. Kita bisa mendapatkan ilmu marketing secara gratis. dari siapa ? Yaitu dari sponsor kita.  mereka akan mengajari kita cara menjual paytren yang baik dan benar sehingga secara tidak langsung kita pun sudah kursus marketing secara gratis.

Kita akan memiliki sahabat-sahabat baru, kita kan memiliki pengalaman baru dan tentunya kita akan memiliki potensi bisnis baru yang bisa mengantarkan kita kepada gerbang kesuksesan. Ambil peluang ini sekarang dan Jangan tunda terlalu lama.

================================
Ikuti Sekolah Bisnis ABDi Gratis Klik Disini
http://bit.ly/S2BisnisABDI
http://bit.ly/S2BisnisABDI
http://bit.ly/S2BisnisABDI

Pengin jadi Reseller Produk Muslim Klik
http://bit.ly/bisnisevermos
http://bit.ly/bisnisevermos
http://bit.ly/bisnisevermos

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Dua cara mendapatkan uang dari paytren"