Info terbaru paytren, di paytren sekarang ada fitur tutorialnya

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sahabatku Para pemasar paytren di manapun Anda berada terutama bagi Anda yang baru saja mendaftar sebagai anggota baru di paytren milik ustadz Yusuf Mansur. Sekarang anda tidak usah bingung mencari tutorial mulai dari cara mengisi saldo deposit, cara menggunakan aplikasi paytren, cara membeli Epin, cara mendaftarkan Mitra paytren dan lain sebagainya.

Karena sekarang di menu office paytren.co.id sudah disediakan link khusus bagi Anda yang baru saja mengikuti bisnis paytren ini. Silahkan anda cek menggunakan ID paytren Anda, silakan masuk ke member area office paytren.co.id setelah itu Anda lihat pada kolom bagian tengah disitu terdapat tulisan putih besar dengan kata "tutorial". Di dalam menu tutorial ini terdapat fitur-fitur pembelajaran basic paytren.

Jika dulu Para pemasar yang ingin mengikuti bisnis paytren mereka harus belajar langsung kepada sponsornya, mereka belajar melalui YouTube, mencari web di Google dan lain sebagainya. tapi sekarang fasilitasnya sudah ditambahi dan semakin mudah anda bisa belajar secara langsung di dalam member area anda. Untuk materi pembelajaran basic paytren itu formatnya MP4. Anda bisa menyetel nya melalui HP Android ataupun melalui laptop atau PC.

Bagi Anda yang login menggunakan HP Android silahkan klik gambar garis 3 di tengah kemudian Scroll kebawah di situ ada menu tutorial. anda bisa mengklik menu tersebut. kemudian akan ada Scroll kebawah ada macam-macam materi yang bisa anda pilih, mulai dari cara- cara mendaftarkan Mitra baru, mengenal cashback paytren kemudian fasilitas dan fitur paytren. pokoknya materi-materi dasar tentang paytren sudah ada di situ dan semoga semakin dilengkapi oleh perusahaan paytren.

Dan bagi Anda yang baru saja login ke paytren Mohon dicek kembali ID dan passwordnya. Kemudian Anda harus berhati-hati ketika mengisi captha. karena di office.paytren.co.id ini adalah salah satu data utama member. sehingga pertahanan atau keamananya pun juga sangat tinggi. sehingga ada password, ada Captanya kalau anda salah mengisi kan salah satunya. biasanya akan kesulitan untuk masuk ke dalam member area tersebut.

Anda harus melihat kombinasi besar kecilnya, kombinasi huruf dan angka nya, mungkin postingan kali ini saya cukupkan sampai di sini dulu sampai jumpa di postingan selanjutnya Salam sukses untuk kita semua.

# jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar
Semoga bermanfaat kawan

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Info terbaru paytren, di paytren sekarang ada fitur tutorialnya"

Posting Komentar