Paytren Bisnis Terbaik Sepanjang Masa

Bolehkah saya berasumsi jika paytren adalah bisnis terbaik sepanjang masa? tentu harus boleh. Boleh nggak anda mengatakan jika bisnis yang anda jalankan adalah bisnis terbaik sepanjang masa? Tentu saja boleh. Karena asumsi pribadi itu bersifat subjektif dan beraneka ragam.

Akan tetapi setelah kita menyampaikan satu opini, tentunya harus didukung dengan sebuah fakta maupun sanggahan dan sandaran lainnya. Dibawah ini ada beberapa sandaran, asumsi, opini dan fakta yang akan saya jabarkan sebagai berikut ini.

1.  Paytren bisa dijalankan secara online maupun offline


Bisnis model baru sekarang ini itu harus bisa memenuhi dua kriteria. Yang pertama agar bisa dijalankan secara online maupun offline, karena manusia sekarang  bisa hidup di dua dunia. Yaitu dunia asli dan dunia online.

Dua dunia ini potensinya sama, ketika kita bertemu dengan orang di dunia maya dan  kita bertemu di dunia maya. Semuanya bisa berpotensi menjadi mitra. Karena pertemuan sekarang bukan mesti pada pandangan pertama. karena pertemuan sekarang itu sudah terfasilitasi banyak sekali media, mulai dari gajet, tablet, warnet dan lain sebagainya, tinggal go dan action saja sebenarnya.

2. Paytren memiliki sistem jaringan


Sebenarnya bisnis jaringan itu memiliki potensi yang sangat luar biasa. Karena bisnis jaringan itu kerjanya secara kelompok bukan sendirian. Tapi jika di bisnis jaringan orang berjalan sendiri-sendiri berarti ada yang salah dengan sistem itu. Atau ada orang egois yang ingin mengerjakan semuanya sendiri. Padahal tak mungkin bisa dia lakukan. Karena Orang sukses biasanya bekerja sama dengan orang lain untuk sukses.

3.  Produknya tidak cepat basi


Tukang gorengan saja yang menjual gorengan harga 500-san dan bisa basi dalam 2 hari dia bisa sukses kok. Apalagi kita yang produknya tidak basi-basi, dibutuhkan oleh semua orang, dan semua orang memakainya dan produknya tidak basi-basi bisa diwariskan. Cukup tiga asumsi yang saya katakan. Sekarang tinggal keputusan Anda saja ingin memahami lebih dalam tentang paytren atau menutup web ini.

Atau ingin mengetahui lebih lanjut, silahkan hubungi kontak saya di samping. Sebelumnya saya ucapkan selamat berjuang kepada para Mitra paytren dimanapun anda berada. Salam perjuangan 1 nahkoda, satu perahu menuju keindahan dan kebahagiaan tetap jaga silaturrahim menuju perahu kesuksesan.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Paytren Bisnis Terbaik Sepanjang Masa"

Posting Komentar