Cara tepat Untuk Meningkatkan Penghasilan Para Blogger

Salam sukses untuk para blogger yang sedang berjuang mencari traffic, atau yang masih mengeluh karena nilai iklan sekarang naik turun seperti anak kecil menyedot es kedelai hehe. Sebenarnya kita bisa menyiasatinya dengan memasang iklan mandiri di blog kita, namun untuk memasang iklan mandiri kita membutuhkan traffic yang banyak.

Saya memberikan penawaran untuk anda agar memasang link aktif dari web support di blog anda. Web tidak akan memakan banyak tempat di blog anda dan tidak akan mengurangi jumlah traffic Anda, dan saya yakin tidak akan melanggar tos dari Google AdSense. Karena nyatanya akun Adsense saya masih aman dan sejahtera hehe. Dengan mengikuti bisnis paytren ini dengan ribuan traffic yang anda miliki, malah berpotensi sekali untuk menjadi Mitra anda. Dengan menjadi mitra maka hal ini  bisa menjadi ladang bisnis untuk kita semua.

Ingat kita menjual lisensi bukan mengejar orang, kita tidak perlu tutup point setiap bulannya, dan bisnis ini berlaku seumur hidup bisa diwariskan. hanya satu langkah kita tinggal klip pasang selesai. Bayangkan saja jika traffic itu tertarik dengan bisnis legal dan halal ini maka selain blogging Anda juga akan mendapatkan penghasilan lain di bisnis jaringan.

Ini ini asumsi saya dan ini yang saya lakukan. Apakah anda tertarik atau tidak itu kembali kepada anda. Yang penting saya sudah menginformasikan ada sebuah potensi bisnis yang bisa kita jalan secara online seperti main iklan ppc Adsens.  tinggal pasang aja di sidebar blog Anda.

Sepertinya informasi utama dari topik yang saya sampaikan sudah selesai. selamat membuat artikel, optimasi dan mengajar traffic. sukses untuk bloger Indonesia dan jangan lupa untuk menulis artikel-artikel yang bermanfaat dan Jangan sampai melakukan tindakan-tindakan nakal yang dapat merugikan blogger lainnya atau membuat artikel-artikel yang memancing syahwat.

Ingat blog itu dilihat oleh semua orang, sehingga seharusnya blog kita bisa bermanfaat dan memiliki nilai guna dan semoga bisa menghasilkan pahala hehe. Salam blogger. Note : saya juga bloger hehe cuma 350 jika pake dolar cuma 25 dolar kawan, jangan tunggu lama-lama, kalo buat beli hosting gak cukup :D ini berlaku seumur hidup hehe.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara tepat Untuk Meningkatkan Penghasilan Para Blogger"

Posting Komentar