4 Cara Promosi paytren di Facebook Agar Kita Tidak Terkena Bannet

Apakah teman-teman juga mengalami apa yang saya alami ketika berpromosi paytren di Facebook yaitu langsung terkenal capta. Sepertinya Facebook sudah mulai mengeluarkan sistem premiumnya, karena ketika kita menyebarkan sebuah link aktif, baru sebentar saja menyebarkan link aktif di Facebook maka kita sudah terkena penalti.

Pinalti yang pertama adalah kita disuruh mengisi sebuah angka unik yang akan kita masukkan ke dalam kolom yang Facebook sediakan sebagai tanda bahwa kita bukan robot. Untuk menyiasati hal di atas maka kita bisa menggunakan beberapa alternatif agar kita tidak terkena penalti kedua atau terblokir yaitu : 

1. Membuat fanspage di Facebook


Dengan kita membuat fanspage di Facebook, mau mengisi berapapun link aktif didalamnya itu tidak akan menjadi masalah. Agar fanspage kita dikenali, kita bisa menggunakan Facebook ads untuk beriklan di Facebook. Akan tetapi jika anda menginginkan cara yang gratis tinggal undang saja teman anda untuk menyukai halaman anda.

Karena ketika seseorang sudah menyukai halaman anda. Maka secara otomatis ketika kita mengisi update sebuah status maka upsate tersebut akan muncul di kabar pemberitahuan dan akan sampai kepada orang yang menyukai halaman anda.

Ajak seluruh sahabat anda untuk menyukai halaman anda serta ajak mereka untuk menshare kepada teman-teman yang lain. Sehingga semakin banyak orang yang melike fanspage facebook anda maka akan sakin besar potensi untuk mendapatkan banyak mitra paytren di Facebook tanpa resiko banet.

2. Brodkes tanpa mencantumkan link aktif


2 hal penting dalam broadcast promosi paytren di sosial media. yang pertama adalah kontak yang kedua adalah link aktif. Tidak semua orang akan mengklik link aktif karena biasanya mereka akan menginvite Langsung kontak yang kita pasang di artikel broadcast tersebut.

Oleh karena itu ketika kita share di sosial media kita tidak harus mencantumkan link aktif. kita cukup mencantumkan nomor kontak kita secara lengkap. Hal ini dimaksudkan untuk menghindari deteksi dini oleh Facebook.

3. Mengganti-ganti kalimat


Agar kita tidak dianggap spam kita bisa mengganti kalimat promosi yang kita sebarkan di Facebook. Setelah beberapa kali kita membaginya di grup besar. Hal ini dimaksudkan untuk menghindari sistem Facebook yang mendeteksi kesamaan artikel meskipun satu titik maupun koma.

4. Mengirimkan share article secara berkala


Ketika kita membagikan share artikel di Facebook jangan terlalu cepat karena hal itu akan memudahkan facebook mendeteksi kita. Karena penyebaran artikel yang tidak wajar akan menyebabkan kita dianggap sebagai seorang yang menyebarkan spam dan itu bisa menyebabkan kita kena pinalti dengan pemblokiran selama beberapa hari. Inilah beberapa tips yang bisa saya bagikan Pada kesempatan kali ini. Semoga kita bisa bertemu di kesempatan yang akan datang.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "4 Cara Promosi paytren di Facebook Agar Kita Tidak Terkena Bannet"

Posting Komentar