4 Syarat Diterimanya Sebuah Blog di Adsens Menurut Pakar Adsens Internasional

Ini looo Syarat Blog Adsens Diterima Google


 Assalamualaikum Mitra treni dan para blogger yang saya hormati.  Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan 4 tips dasar agar blog kita bisa diterima di adsens.

Untuk mendaftar di adsens kita harus memiliki blog, baik di blogspot maupun tld (top level domain com, net, ect.). Khusus untuk Anda yang membuat blog di blogspot sebenarnya ketika blog Anda sudah dianggap layak oleh tim adsens, maka akan muncul tombol kuning pada dasbor blog anda, pada tombol itulah Anda bisa mendaftarkan blog anda untuk di review kembali oleh tim Google apakah blog anda sudah dianggap layak atau belum untuk di adsens.

Jika blog Anda sudah dianggap layak, maka pada menu dasbor blogspot Anda, Anda bisa menambahkan gajed yang berisi iklan Google AdSense. Jika blog Anda belum layak di pasang iklan Google adsens maka biasanya anda akan mendapatkan notifikasi tentang kekurangan apa saja yang harus diperbaiki sebelum anda mendaftar kembali di program Google Adsense ini, biasanya Anda akan menerima email dari tim Google AdSense.

Salah seorang pakar Google AdSense dia mengatakan bahwa syarat untuk diterimanya anda sebagai pemasar Google Adsense adalah memiliki usia minimal 18 tahun, blog yang anda buat berisi konten original dan tidak melanggar hak cipta, blog yang anda buat tidak melanggar polisi privasi dari Google AdSense, blog yang anda buat minimal berusia 6 bulan atau lebih.

Inilah Beberapa syarat yang harus kita penuhi sebelum mendaftar di Google Adsense  akan tetapi syarat ini ini tidak menjamin Anda diterima sebagai pemssar dari google adsens, karena diterima tidaknya blog anda tergantung dari bagaimana konten yang anda buat, apakah sudah layak atau belum untuk dipakai iklan dari tim google adsens. Semoga informasi dari seorang newbie ini bisa bermanfaat bagi teman-teman.

Note : ada pendapat lain bahwa visitor tidaklah berpengaruh pada diterimanya blog anda di program adsens karena yang paling utama adalah originalitas konten dan juga kualitas dari konten yang anda buat, semoga bermanfaat kawan. Baca juga jalan termudah sukses di adsens

# jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar
Semoga bermanfaat kawan

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk " 4 Syarat Diterimanya Sebuah Blog di Adsens Menurut Pakar Adsens Internasional"

Posting Komentar