Jalan Termudah Sukses jadi Publisher Adsens

Menbuat konten sebaik dan sebanyak mungkin, kunci sukses bisnis Adsens


Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh sahabat treni, rekan blogger dan para pembaca yang saya hormati. Banyak master yang mengatakan bahwa content is the king. Oleh sebab itu untuk bisa sukses di bisnis adsens  karena kita masih minim dalam ilmu PHP dan seo maka solusinya adalah dengan membuat konten dengan kuantitas dan kualitas sebaik mungkin.

Dengan memperbanyak konten berarti kita telah membuat banyak jejak pencarian yang akan membuka banyak pintu di mesin pencari. Hal ini akan meningkatkan jumlah kunjungan di dalam blog kita. baru ketika kita sudah terbiasa membuat banyak konten kita bisa mulai belajar tentang seo, optimasi dan bahasa pemrograman lainnya yang bisa kita gunakan untuk mengedit template, maupun optimasi lainya, baik seo offpage maupun offpage.

Jadi solusi untuk blogger pemula jangan terlalu pusing tentang seo, tampilan blog dan beragam masalah lainnya. fokus saja pada penulisan content, belajar menulis yang baik dan belajar menuliskan ide kreatif dengan sebalik mungkin dan tentunya harus original. Baru ketika kita sudah memiliki banyak konten artikel dan domain kita telah memiliki umur yang cukup baru kita bermain seo.

Inilah tips dari seorang newbie yang sangat cocok dilakukan oleh newbie pula, tips ini sangat cocok dilakukan oleh pemula karena kita tidak harus dipusingkan oleh template dan tataletak. Karena jika artikel kita sudah memadai dan trafik kita sudah tinggi maka, saya yakin template atau tampilan bisa dinomer duakan. Mari kita belajar dari linda ikeji seorang bloger sukses luar negeri yang menyuyun blognya dengan tampilan sangat sederhana.

Akan tetapi karena konten yang ia sajikan sangat bermanfaat, pengunjung blog miliknya sangatlah banyak dan semakin bertambah. Jadi jangan pusing dengan tampilan blog yang kita miliki, fokus saja pada penulisan konten yang baik dan menarik. Dengan hal ini saya yakin blog yang kita buat bisa sukses di kemudian hari.

Inilah sedikit motivasi dari saya Semoga kita bisa menjadi blogger yang benar-benar original dan bisa sukses di bisnis Adsense ini. Sampai bertemu di postingan selanjutnya. Baca juga anda masih bisa payout meskipun hanya akun hosted

# jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar
Semoga bermanfaat kawan

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Jalan Termudah Sukses jadi Publisher Adsens"

Posting Komentar