Cara Dapat Mitra Paytren dari Taiwan, Meski Kita di Indonesia, Tips Ampuh Promosi Paytren

Tips Jitu Mendapatkan Mitra Paytren di Lintas negara

 Assalamualaikum Mitra Treni dan para pembaca yang saya hormati, pada kesempatan kali ini saya ingin menceritakan pengalaman saya di bisnis paytren. Saya adalah seorang member dari paytren yang tinggal di Kabupaten Batang, sebuah kabupaten yang berdampingan dengan Kota Pekalongan sebagai kota Batik. Akan tetapi meskipun saya berada di Kabupaten Batang,  saya bisa mendapatkan Mitra paytren dari Taiwan, bagaimana dan seperti apa caranya, mari kita bahas satu persatu.

Internet tidak terbatas oleh sekat wilayah baik di tingkat kota maupun di tingkat Internasional, seperti halnya ketika anda bermain Facebook anda tidak hanya chating dengan teman satu desa atau satu negara saja, tetapi anda bisa chatting dengan teman-teman yang berada di luar negeri.

Untuk mitra paytren yang berada di taiwan mereka biasa mencari informasi paytren menggunakan internet yaitu dengan browsing tentang informasi paytren di Google. Oleh sebab itulah saya mendirikan blog ini dan beberapa blog lainnya untuk berpromosi paytren, agar lebih efektif dan bisa  dilihat di lintas negara.

Ternyata cara ini sangat ampuh dan terbukti manjur, karena ada seorang Tenaga Kerja Indonesia yang berada di Taiwan yang menghubungi saya dan bertanya tentang apa itu bisnis paytren. Kemudian saya menjelaskan secara detail dan rinci bahkan sampai beberapa hari tentang bisnis ini kepada orang tersebut. Dan akhirnya setelah beberapa hari orang ini mendaftar kepada saya dan juga mengajak teman-temannya untuk mendaftar di bisnis paytren ini.

Inilah salah satu kegunaan dari penyematan nomor kontak kita di halaman blog, sehingga orang-orang yang tidak mengetahui namun menginginkan informasi lebih lanjut bisa menghubungi kita secara langsung. Untuk nomor kontak yang baik adalah WhatsApp dan BBM karena bisa diakses lintas negara tanpa harus kesulitan tentang kode wilayah dan beragam akses wilayah lainnya.  Inilah sepenggal kisah yang bisa diambil teladan bagi teman-teman mitra paytren dimanapun anda berada. terimakasih semoga bermanfaat.

Note : Jangan sungkan untuk bertanya langsung via kontak bbm yang sudah saya sematkan di dalam blog ini, selamat beraktifitas dan salam sukses untuk anda.

Postingan terkait:

9 Tanggapan untuk "Cara Dapat Mitra Paytren dari Taiwan, Meski Kita di Indonesia, Tips Ampuh Promosi Paytren"

  1. Untuk transaksi bayar PLN dari Taiwan bisa engga

    BalasHapus
  2. nah ini hebatnya paytren anda bisa bayarin listrin keluarga meskipun anda berada di luar negeri, mau di taiwan, cina, hongkong dll bisa kita bayar listrik orang-orang yang ada di dalam negeri mas, , ,

    BalasHapus
  3. Gimana cara daftarin temen yang ada ditaiwan alnya saya baru gabung dipaytren tpi ada temen mau gabung

    BalasHapus
    Balasan
    1. caranya adalah dengan membeli paket lisensi mas, caranya sama ketika kita daftarin mitra paytren didalam negeri, untuk nomor bisa gunain nomor paspor atau ktp atau kk..

      1. beli paket lisensi
      2. mas masuk di treni
      3. klik menu pendaftaran
      4. isikan identitas donline mas
      5. isi kode registrasi (dari paket lisensi)
      6. lakukan placemen itu mas caranya

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. Masalah transfernya gmna mas.....? Kan di luar negri gk pake rupiah....?

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam super mas, di taiwan itu tidak seperti yang kita bayangkan disana ada jutaan mungkin orang indonesia, jadi ada semacam jasa pengisiman khusus yang rupiah juga mbk. bahkan kemarin malah gratis biaya kirimnya pas member saya yang join transfer dari taiwan.

      Hapus
  6. Apa saja yang bisa dilakukan oleh mitra yang ada diluar negri dengan PAYTREN?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama saja dengan yang di dalam negeri pasarkan dan kembangkan paytren pak.

      Hapus