Cara cepat closing Mitra paytren meskipun kita dalam keadaan tidur

Assalamualaikum mitra paytren yang saya hormati, semoga masih dalam keadaan sehat bugar dan penuh semangat.  Pada kesempatan ini saya ingin bercerita pengalaman saya closing mitra paytren meskipun saya dalam keadaan tidur.

Pada saat itu saya tidak menduga sama sekali ada seseorang yang menelepon saya, kemudian mengatakan bahwa dia ingin mendaftar di bisnis paytren. Dan pada saat itu juga dia membayar biaya pendaftaran paket paytren, hal ini terjadi waktu malam hari dan pada saat itu saya sedang tidak melakukan promosi paytren sama sekali.

Hal ini membuktikan bahwa paytren memang diminati oleh banyak orang, tinggal bagaimana cara kita menyampaikan dan tinggal bagaimana cara kita dalam berpromosi, Apakah sudah benar ataukah maih banyak banyak kesalahan yang kita lakukan.

Bagaimana cara saya closing paytren padahal saat itu saya tidak melakukan promosi sama sekali ? yaitu dengan membuat blog yang kita rawat sehingga blog ini dikunjungi banyak orang. Jika blog kita sudah dikunjungi banyak orang maka akan ada satu dua orang yang penasaran dengan bisnis yang kita tawarkan.  Jadi bukan kita yang mengejar orang lain, tetapi orang lain yang mengejar kita.

Bukan kita yang mengejar prospek tapi prospek lah yang akan mengejar kita. Mulai saat ini mari kita berpromosi secara cerdas. promosi secara cerdas bisa kita artikan dengan menggunakan seluruh potensi dari media online yang ada di sekitar kita. Kita bisa melihat fenomena yang terjadi pada saat ini, hampir seluruh orang memegang gajet yang terkoneksi dengan internet.

Oleh sebab itu berarti setiap orang bisa kita kunjungi dengan mudah, baik menggunakan blog maupun akun facebook dan media sosial lainya. Inilah yang saya sebut sebagai promosi cerdas, dan saya rasa hal ini bisa teman-teman contoh. Selain mencontoh apa yang saya bagikan di blog pribadi ini teman-teman juga bisa mencontoh di blog para master lainya. Teman-eman bisa mengunjungi mereka di group-group paytren, dan yang paling utama adalah mencontoh dari para master di suport sistem anda sendiri. semoga bermanfaat kawan dan semoga bisa memotivasi kalian semua.


Postingan terkait:

12 Tanggapan untuk "Cara cepat closing Mitra paytren meskipun kita dalam keadaan tidur"

  1. Gimana cara closing dan buat blog promosi

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. jika ingin promosi online bisa buat blog terlebih dahulu pak

      Hapus
  3. Bagaimna Cara membuat Blog Nya, Mohon infonya Leader

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk blognya bisa bisa buat gratis di blogspot mbk,

      Hapus
  4. bagus blog atau web support gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dua-duanya pak blog buat ngejar trafik web suport buat main di fb ads atau adword

      Hapus
  5. Saya blm punya blog .dan blm jd mitra paytren.

    BalasHapus
    Balasan
    1. jika anda serius silahkan chat wa saya untuk daftar paytren,

      Hapus
  6. Assalamu'alaikum.. Maaf Pak Leader, Saya Ganggu Waktunya, saya Mau Tanya Bagaimana Cara Membuat Blog& gimana cara Merawat Blog nya ? saya mohon penjelasanya pak Leader,
    atas jawabanya saya ucapkan terima kasih.
    wassalamu'alaikum. wr wb

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumsalam wr. wb cara membuat blog sangatlah mudah kalau anda punya email seperti itulah cara bikin blog. anda login aja di blogger.com udah pakai bahasa indonesia jadi mudah, kalau perawatan blog kaya merawah pohon sengon, tinggal rajin sirami aja, rajin bikin artikel begitu saja saya kira pak,

      Hapus