Lagi Tidur Dapet Mitra Baru Paytren, Kok Bisa? Ini Caranya

Cara Cepat dan Tepat Dapat Mitra Baru Paytren


Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh. Selamat siang mitra treni, sahabat blogger dan rekan pembaca sekalian yang saya hormati. Pada kesempatan kali  ini saya akan membagikan tips, agar cara promosi kita lebih efektif dan efisien sehingga ketika kita tidur pun kita bisa mendapatkan prospek dari bisnis paytren ini.

Caranya adalah dengan kita membuat akun gratis di blogger dengan menggunakan platform blogspot, Isilah blog anda dengan penjelasan lengkap tentang bisnis paytren serta keuntungan-keuntungannya. Setelah anda selesai membuat blog anda dan dirasa sudah tertata dengan rapi dan konten sudah terisi dengan baik. Tugas selanjutnya adalah membuat fans page Facebook.

Setelah membuat akun fanspage ini dan dirasa sudah ditata dengan baik. Maka tugas selanjutnya adalah membuat postingan seperti halnya Anda update status di Facebook, Akan tetapi harus nampak lebih berbobot dan lebih profesional. 

Setelah membuat fanspage ini dan sudah dirasa cukup postingan didalamnya dan sudah di desain dengan baik maka tugas selanjutnya adalah mengajak sebanyak mungkin teman anda untuk melike fanspage yang telah anda buat. Karena ketika orang lain me like fanspage anda, ketika anda update status maka orang yang melike secara otomatis akan mendapatkan notifikasi dari Facebook.

Jangan lupa sertakan alamat blog dengan link aktif  di dalam teks yang anda update, hal ini mungkinkan orang yang melihat Facebook anda akan tertarik dan menuju ke blog anda, dan bisa saja orang ini akan mendaftar menjadi prospek anda.

Selain cara ini Anda juga bisa membroadcast kan alamat blog Anda ke group besar yang ada di Facebook dan juga di beranda milik sendiri maupun beranda kronologi milik teman-teman anda. Setelah promosi Facebook dianggap cukup maka tugas Anda selanjutnya adalah membuat Twitter khusus untuk mempromosikan blog yang telah anda buat. 

Anda juga bisa membuat YouTube untuk mempromosikan blog anda. Selain itu Anda juga bisa memanfaatkan media sosial lainnya seperti Instagram Path dan lain sebagainya. Ini adalah cara gratis yang bisa anda lakukan untuk berpromosi paytren agar anda bisa dapatkan prospek walaupun Anda masih dalam keadaan tidur.

Karena semakin banyak Anda meletakkan artikel di mana pun itu, berarti anda telah meninggalkan banyak di Jejak pencarian, yang memungkinkan orang untuk melihat dan mendaftar lewat link itu. Sampai disini dulu sering kali ini semoga bermanfaat.

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Lagi Tidur Dapet Mitra Baru Paytren, Kok Bisa? Ini Caranya"