Sukses di paytren dengan menjadi PENDENGAR YANG BAIK

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Belajar memasarkan bisnis paytren dengan cara yang berbeda dari yang lainnya. Karena paytren tidak hanya mengejar dunia dan harta serta banyaknya Mitra saja. tapi ketika kita menjalankan bisnis paytren berarti kita harus bisa membina, mengajari, para mitranya tentang fasilitas yang ada di dalam paytren serta cara menjalankan bisnis paytren ini.

Karena paytren dalam bisnis yang didalamnya tidak terdapat dakwah,  dakwah adalah  tentang akhlak. Oleh karena itu sebagai seorang pemasar paytren kita harus memberikan contoh akhlak yang baik. cara menjual aplikasi dengan cara yang baik. agar bisa dicontoh oleh Mitra bisnis yang sedang kita bina. Berikut ini akan saya bagikan kutipan artikel yang saya rasa Memberikan manfaat kepada kita semua.

"Kebanyakan pelaku bisnis jaringan lebih sering "nyerocos" mengenai produknya dan tidak pernah cari tahu apakah orang yang anda prospeki itu tertarik pada anda. Kalau biasanya anda terlalu banyak bicara, cobalah sedikit rem dan jadilah pendengar yang baik.

Cari tahu apakah orang tersebut memang berminat dengan yang anda tawarkan. Baru jika mereka tertarik, anda bisa prospek lebih lanjut.

@Yusuf_Mansur: "Bisnis payment, bisnis masa depan. Semua orang bakal pake gadget. Ga kita, pasti ada yg lain. Jadi, ya jangan ketinggalan gabung di paytren "

Mari kita ambil pelajaran dari artikel diatas. Terkadang saking semangatnya kita dalam memasarkan bisnis paytren ini kita lupa kepada siapa kita sedang berbicara. kita lupa menganalisa Apakah dia minat untuk membeli aplikasi paytren atau tidak, Apakah dia sudah mengetahui apa itu paytren atau belum. Oleh karena itu sebelum kita menjelaskan secara panjang lebar kita harus pastikan terlebih dahulu Apakah orang yang sedang kita ajak tersebut minat atau tidak dengan bisnis paytren.

Baru Setelah dia mulai penasaran dengan bisnis paytren atau bahkan telah mengetahui bisnis paytren akan tetapi ingin penjelasan lebih lanjut kita Jelaskan secara detail dari awal hingga akhir. tentang manfaat fasilitas yang ada di dalam bisnis paytren dan tentang potensi financial yang ada di dalamnya.

Karena biasanya orang yang mendaftar di bisnis paytren itu karena 2 alasan yang pertama ingin membangun bisnis jaringannya dan yang kedua ingin menggunakan fasilitas yang ada di dalamnya.

Oleh karena itu kita harus jeli terhadap orang sebelum kita menjelaskan secara panjang lebar tentang potensi bisnis paytren ini. jangan sampai sangkin semangatnya kita menjadima  orang lain jenuh dan sungkan kepada.

kita mari kita belajar kepada teman-teman kita yang menjalankan bisnis online shop. Mereka begitu sabar melayani para calon pembeli satu-persatu dan mereka tidak mengeluh ketika ada orang yang telah bertanya begitu panjang namun tidak jadi membeli. inilah bisnis, terkadang kita menjual banyak, Terkadang juga sepi pembeli Oleh karena itu Mari kita sama-sama belajar tentang bisnis.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sukses di paytren dengan menjadi PENDENGAR YANG BAIK"

Posting Komentar