Raih penghasilan dengan bisnis paytren

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Sahabatku para pembaca Setia blog toplider treni di manapun Anda berada. Sudah Saatnya Merubah Pengeluaran Rutin Menjadi Penghasilan Rutin, Tak Terbatas.  PAYTREN Merubah Transaksi Rutin dari Loket atau Counter Ke Aplikasi PAYTREN. Sehingga Merubah Pengeluaran Rutin Anda Menjadi Penghasilan, Jack Ma berkata, "Dunia BERUBAH setiap hari dan TIDAK AKAN menunggu Anda." 

Ketika mancis ( Korek GAS ) ditemukan, korek api perlahan mulai menghilang. - Ketika kalkulator diciptakan, sempoa mulai dilupakan. - Ketika kamera digital dibuat, Kamera rol mulai hilang. - Ketika penjualan langsung ( network marketing) penjualan via internet ( ecommerce ) meningkat, pemasaran secara tradisional menurun.

Ketika smartphone dengan teknologi 4G ( internet tanpa kabel ) diperkenalkan, kita bahkan tidak perlu lagi menghidupkan komputer di rumah. - Ketika Whatsapp/ BBM dikembangkan, SMS sudah tidak sepopuler jaman dahulu.

Jangan kita menyalahkan " Siapa merebut bisnis siapa ". Ini terjadi karena manusia sangat dapat diubah dan menyesuaikan diri terhadap ide-ide baru dan perubahan di dunia ini. Ada yang bertanya kepada Jack Ma, " Apa rahasia Anda untuk sukses ? " Dia menjawab, "Sangat sederhana. Saya melakukan sesuatu ( ACTION ) ketika Anda hanya MELIHAT/ MENGAMATI"

Ingatlah, dunia berubah setiap hari. Bila Anda tidak berubah, maka Anda akan TERTINGGAL. Daftar Paytren Sekarang Juga MAKIN NUNDA, MAKIN TERTINGGAL.. 


Sudah lama sekali saya menyimpan artikel ini. Artikel ini saya dapatkan dari broadcast di grup grup Facebook yang biasanya digunakan oleh para Mitra untuk melakukan promosi paytren. Jika kita mau merenungkannya sejenak maka emang bener apa yang disampaikan oleh penulis di atas yang sampai saat ini saya sudah lupa siapa sumbernya.

Mari sekarang kita memanfaatkan peluang yang ada dengan menjalankan bisnis yang ada. mencoba membaca potensi penghasilan yang ada didalamnya. Mari kita berbisnis, Jangan takut untuk berbisnis selama bisnis itu halal dan tidak merugikan orang lain. alasan apa yang kita ungkapkan sehingga kita tidak mau untuk berbisnis. Ikutlah paytren dan menjadi komunitas dalam keluarga besar treni untuk Indonesia.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Raih penghasilan dengan bisnis paytren"

Posting Komentar