Ketika HP diganti Bagaimana dengan aplikasi paytren yang ada di dalamnya

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Paytren adalah aplikasi yang bisa diunduh secara gratis di Google Play Store. Akan tetapi untuk memiliki hak akses di dalamnya anda harus menjadi Mitra bisnis paytren terlebih dahulu. Atau Anda bisa mencoba versi trial dengan mendaftar di kp25 atau kap50.

Yang menjadi persoalan di sini adalah ketika kita akan mengganti HP baru, lantas Bagaimanakah dengan aplikasi paytren yang ada di dalam HP yang lama. Kurang lebih seperti ini pertanyaannya masuk ke dalam nomor WhatsApp saya.

Jika anda mengalami masalah seperti ini maka solusinya adalah.

1. Hapus aplikasi paytren ada di dalam HP yang lama.

Sebenarnya ini hanyalah langkah antisipasi saja. Karena yang saya takutkan Ketika anda menggunakan otomatis login di dalam HP anda yang lama. kalau hp tersebut tersebut berpindah tangan ke orang lain. ditakutkan ada orang yang mengakses aplikasi paytren anda secara ilegal. Oleh karena itu untuk mengantisipasi hal ini Sebaiknya anda hapus aplikasi paytren di dalam HP anda yang lama.

2. Lakukan install ulang aplikasi paytren di dalam HP yang baru

Ketika anda sudah menghapus aplikasi paytren anda di dalam HP yang lama. maka anda bisa mendownload aplikasi paytren di Google Play Store secara gratis. Setelah anda menginstal aplikasi paytren maka langkah selanjutnya adalah mengisikan ID dan password yang anda miliki. 

Setelah anda mengisikan ID dan password maka anda akan diberikan sebuah nomor khusus yang akan masuk kedalam nomor HP keagenan. nomor ini adalah nomor OTp nomor keamanan yang digunakan ketika kita melakukan instalasi aplikasi baru di dalam HP baru.

Jika anda mengalami sedikit kesulitan di dalam instalasi aplikasi paytren anda. Biasanya ada tiga kendala yang dilakukan oleh para Mitra. yang pertama adalah salah memasukkan ID, yang kedua adalah salah memasukkan password dan yang ketiga tidak memasukkan kode OTP atau akses internet di daerah Anda yang kurang baik.

Seperti inilah yang saya pahami Jika ada yang ingin berpendapat silakan masukkan di kolom komentar sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Postingan terkait:

11 Tanggapan untuk "Ketika HP diganti Bagaimana dengan aplikasi paytren yang ada di dalamnya"

  1. Sdh coba brapa kali tetep ga bisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. kendalanya dimana pak, pertama pastikan nomor hp keagenan telah dipasang di hp tersebut, kemudian instal aplikasi paytrenya setelah itu masukkan kode otp yang masuk melalui sms ke dalam hp keagenan pak.

      Hapus
  2. BP.itubbelum daftar,,kwkwkkwkwkw

    BalasHapus
  3. Bapak nya belum daftar,kwkwkwkwk

    BalasHapus
  4. Apakah akun paytren bs d gunkan oleh saudara saya gak?
    Soal ny saya sd gak ad wktu untuk mengelola aplikasi ny.

    BalasHapus
  5. Apakah akun paytren bs d gunkan oleh saudara saya gak?
    Soal ny saya sd gak ad wktu untuk mengelola aplikasi ny.

    BalasHapus
    Balasan
    1. pada dasarnya aplikasi paytren hanya bisa dibuka dan digunakan dalam satu hp, jika anda ingin memberikan kode pin kepada saudara anda silahkan saja resiko ditanggung pemain hehe, kode otp nanti akan diberikan kepada anda sebagai alat verifikasi saat login.

      Hapus
  6. Saya dah jrang buka gan cm kl mau buka gx bisa knapa yah padahal ID sm sandi'a dh benar???makasi.😁

    BalasHapus
  7. Saya dah jrang buka gan cm kl mau buka gx bisa knapa yah padahal ID sm sandi'a dh benar???makasi.😁

    BalasHapus
  8. silahkan untuk yang sudah lama tidak login ke paytren masuk kedalam pengkinian.paytren.co.id

    BalasHapus