Mengenang perbedaan deposit epin dan deposit transaksi paytren

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sahabatku Mitra paytren di manapun Anda berada. sekarang Pada kesempatan kali ini saya akan membahas sedikit tentang perbedaan deposit Transaksi dan deposit Epin. kita mulai dari yang pertama dahulu yaitu deposit transaksi.

1. Deposit transaksi paytren

Deposit transaksi paytren adalah deposit yang biasa digunakan untuk bertransaksi sesuai dengan kebutuhan kita sehari-hari. misalkan membeli pulsa, membayar listrik, membayar BPJS, untuk membayar berbagai macam tagihan televisi, membayar tiket pesawat, tiket kereta api dan lain sebagainya. Hal ini bisa kita lakukan dengan menggunakan deposit transaksi.

Akan tetapi deposit transaksi ini tidak bisa kita gunakan untuk membeli serial atau pin atau nomor unik yang biasa kita gunakan untuk mendaftarkan Mitra baru di dalam bisnis paytren. Nah untuk bisa mendaftarkan Mitra baru paytren maka kita harus memiliki deposit Epin yang akan kita gunakan untuk membeli nomor serial. dari nomor serial inilah yang nantinya akan kita gunakan untuk mendaftarkan calon Mitra paytren.

2. Mengenal deposit Epin paytren

Setelah kita mengenal deposit transaksi maka kita akan mengenal deposit Epin. deposit ini adalah deposit yang bisa kita gunakan untuk membeli nomor serial number atau epin atau SN yang bisa kita gunakan untuk mendaftarkan Mitra baru paytren. Selain itu deposit ini juga bisa kita gunakan untuk membayar belanjaan Di alfamaret atau Indomaret group.

bisa tarik tunai di Alfamart atau Indomaret, bisa juga transfer ke rekening lewat Doku Dan hebatnya lagi di deposit ini bisa kita pindahkan ke deposit transaksi.

Demikianlah deposit yang ada di dalam bisnis paytren. semoga informasi ini bisa membawa manfaat kepada teman-teman sekalian. sampai jumpa di postingan selanjutnya. Jika ada yang bertanya, berkomentar atau menambahkan, silakan saja berkomentar yang baik dan sopan di kolom komentar yang sudah saya sediakan.

Tambahan :

Di dalam transaksi paytren ketika kita akan melakukan top up deposit atau penambahan deposit ada dua jenis pilihan. yang pertama adalah deposit Transaksi dan yang kedua adalah deposit epin.

untuk teman-teman yang mengisi deposit paytren dan belum memiliki nomor virtual akun saya harapkan untuk mentransfer sesuai dengan kode unik yang sudah tertera di dalam aplikasi paytren. Karena jika anda mentransfer tidak sesuai dengan nomor yang ada di dalam aplikasi paytren. biasanya akan terjadi sedikit permasalahan.

Oleh karena itu setelah masuk dalam menu tup up aplikasi, menuliskan jumlah dan juga telah memasukkan PIN, maka Ikutilah Berapa jumlah yang harus anda transfer. karena hal ini nantinya akan memudahkan anda ketika mengecek deposit apakah sudah masuk atau belum.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mengenang perbedaan deposit epin dan deposit transaksi paytren"

Posting Komentar