Bisnis paytren paling cocok dijalankan oleh ibu rumah tangga

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Sahabatku Mitra paytren dan para pembaca yang saya hormati. Terkhusus bagi ibu rumah tangga yang sedang mencari bisnis sampingan. yang ingin berbisnis dari rumah tidak perlu meninggalkan anak-anak tidak perlu meninggalkan kewajibannya sebagai seorang ibu rumah tangga yang merawat dan mendidik anak maka di sini ada peluang bisnis yang bernama paytren.

Bisnis paytren sangatlah mudah, karena modal yang harus kita miliki adalah smartphone. Dengan smartphone ini kita bisa menginstal aplikasi paytren yang didalamnya terdapat berbagai macam fasilitas antara lain. inspirasi uym Dengan inspirasi uym ini Kita bisa belajar banyak langsung dan Ustad Yusuf Mansur.

kemudian ada fitur sedekah, aqiqah, dan belum lagi ada fasilitas paytren Akademi yang akan mengajarkan kita bisnis dan juga memotivasi kita untuk bisa bangkit dan mulai berbisnis.

Fasilitas lain yang ada di bisnis paytren adalah belanjaqu. Belanjaqu ini adalah marketplace yang setiap member atau anggotanya bisa menjadi seorang penjual di belanjaqu.  Jadi selain kita berbisnis paytren Kita juga bisa jualan di belanjaqu. belum lagi ada fasilitas tiket kereta api, tiket pesawat dan kita juga bisa membuka loket pembayaran. dengan aplikasi paytren in semua aktifitas pembayaran kita akan semakin mudah. bayar-bayar listrik dan berbagai macam tagihan lainnya.

Setelah kita mengetahui fasilitas yang ada di dalam aplikasi paytren. mari kita berbicara soal bisnis yang ada di dalam bisnis paytren ini.

Dengan modal Rp350.000 yang telah kita bayarkan ke perusahaan paytren. berarti kita telah menjadi agen paytren dan kita boleh memasarkan aplikasi paytren ini kepada orang lain. tentunya sebagai seorang pemasar setiap penjualan yang kita lakukan kita akan mendapatkan keuntungan yang akan diberikan perusahaan kepada kita.

keuntungan yang kita dapatkan Setiap kali kita menjual aplikasi paytren adalah sebesar Rp75.000. Tentunya hal ini adalah hal yang lumayan untuk tambahan penghasilan kita. selain itu paytren juga menggunakan sistem Multi Level Marketing. sehingga setiap terjadi pasangan maka kita akan mendapatkan bonus senilai 25.000.

Nah ini adalah 2 bonus yang ada di paytren. Sebenarnya ada banyak bonusnya di Multi Level Marketing lain. ada motor, mobil, HP dan lain sebagainya. tapi itu nanti saja kita Jelaskan setelah anda masuk di bisnis paytren ini. selain bisnis paytren ini memberikan bonus cas  dan deposit sebesar 75000 dan 25.000 diatas. setiap transaksi yang dilakukan oleh Mitra kita atau orang yang mendaftar paytren kepada kita. kita akan mendapatkan cashback. Casbek ini lebih kita sebut sebagai kembaliannya, jadi Setia Mitra yang melakukan transaksi kita akan mendapatkan keuntungan.

setiap kita melakukan transaksi kita akan mendapatkan keuntungan meskipun cashek ini kecil mulai Rp10 Rp75, 75 rupiah  Rp5 kalau itu yang ada di bawah kita agak banyak. maka tentunya banyak  pula keuntungan dari bisnis paytren ini. Semoga anda paham terhadap apa yang saya sampaikan, sampai jumpa di pertemuan selanjutnya Jika Anda masih bingung Anda bisa langsung menghubungi WhatsApp saya di 0852 0160 6992 atau bisa bertanya via kolom komentar sampai jumpa di postingan selanjutnya semoga bermanfaat.

# jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar
Semoga bermanfaat kawan

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Bisnis paytren paling cocok dijalankan oleh ibu rumah tangga"

Posting Komentar