Hal ini dapat membuat baterai Anda lowbat namun sering dilakukan

Sahabat paytrener yang suka menggunakan Gadget atau handphone untuk melakukan promosi paytren. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi pengalaman tentang hal yang membuat batu baterai HP kita cepat lowbat. hal-hal yang membuat baterai cepat lowbat antara lain.

1. Mencarge HP sambil tidur

Mengisi baterai sambil tidur adalah perbuatan yang sering kita lakukan. hal ini kita lakukan karena biasanya ketika kita sedang asyik menggunakan Smartphone. tiba-tiba baterai yang ada di smartphone itu habis. karena kita masih asyik akan melanjutkan menggunakan HP maka kita mengisi baterai kita.

karena waktu sudah terlalu malam kita pun mengantuk, sehingga handphone yang kita carge selama satu malam penuh. dan hal ini pernah saya lakukan dan ternyata batu baterai hp saya lobet total.

Oleh karena itu sebaiknya, jika anda mengisi baterai handphone anda. cobalah isi secukupnya, jangan terlalu lama dan ketika batu baterai HP anda sudah penuh cabutlah dari soket charger HP anda.

2. Melakukan tethering sambil di charge

Adakah diantara teman-teman yang menggunakan HP sebagai tethering atau hotspot. Baik digunakan untuk hotspot yang disambungkan ke HP yang lain ataupun disambungkan ke laptop. maka Saran saya jangan melakukan hotspot sambil dicas. karena bisa membuat HP anda menjadi lowbat.

apalagi jika keadaan sinyal di daerah Anda naik turun jika sinyal naik turun tidak stabil dan anda mentethering HP sambil dicas. maka biasanya HP anda akan panas dan jika hp sudah terbiasa panas kemudian dicas maka biasanya baterai akan lowbat.

Hal ini seperti seperti anda main game menggunakan HP ataupun gadget anda tapi sekaligus mencari HP tersebut. biasanya jika anda bermain game apalagi game online dan anda juga mencarge HP anda maka akan terjadi panas pada batu baterai anda dan hal ini biasanya menyebabkan lowbat pada baterai anda.

Semoga informasi ini membawa manfaat sampai jumpa di postingan selanjutnya.
assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Untuk Anda yang belum mendaftar di bisnis paytren bisa mendaftar bisnis paytren langsung kepada saya silahkan invite wa saya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Hal ini dapat membuat baterai Anda lowbat namun sering dilakukan"

Posting Komentar