Kenapa kode serial paytren saya tidak bisa digunakan untuk mendaftarkan calon Mitra

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Menjawab pertanyaan sahabat kita Mitra paytren dari Bogor yang baru saja mendaftar sebagai Mitra paytren dan sudah mendapatkan calon Mitra paytren. akan tetapi sedikit mengalami kesulitan sebagai berikut ini.

Pak mohon dibantu, setelah Saya mendaftarkan calon Mitra paytren dan telah melengkapi semua data yang ada. kenapa ketika saya submit tidak berhasil. akan tetapi muncul pernyataan bahwa nomor serial yang saya gunakan pasif dan tidak bisa digunakan untuk mendaftarkan​ Mitra paytren. kurang lebih seperti ini pertanyaan dari teman kita ada di Bogor dan Akan saya jawab sebagai berikut ini.

Coba bapak masuk ke dalam office dot paytren.co.id. masukkan ID, password dan nomor chapta anda. setelah itu Anda masuk ke bagian member area. setelah anda masuk ke member area. Coba Anda masuk ke menu komunitas di situ ada menu stok epin coba Anda masuk ke dalam menu stok epin. coba lihat apakah nomor serial Anda berstatus On atau Off. jika nomor serial Anda masih berstatus on maka klik tarik ke kiri sehingga status nomor serial Anda bersetatus on, siap digunakan.

Setelah ada beberapa lama, karena beliau belum terbiasa mencari menu dan fitur di dalam member area. Beliau mengucapkan terima kasih. karena ternyata permasalahannya hanya pada status serial epin dan beliau sudah bisa mendaftarkan Mitra paytren secara mandiri. Inilah permasalahan klasik yang sering terjadi kepada Mitra paytren yang belum terbiasa atau yang baru pertama kali mendaftarkan Mitra paytren. yaitu tidak memperhatikan apakah serial epin nya itu sudah di on kan. sehingga siap untuk mendaftarkan Mitra atau masih berstatus off.

jika nomor serial ini masih berstatus off maka ketika anda melakukan pendaftaran di member area Anda akan menemukan bahwa status nomor serial Anda pasif dan tidak bisa digunakan untuk mendaftarkan calon Mitra paytren.

Oleh karena itu sebelum anda melakukan pendaftaran calon Mitra paytren. Pastikan nomor serial ini berstatus on. Sehingga anda tidak harus berulang kali mendaftarkan calon Mitra paytren. Sampai di sini dulu postingan saya Pada kesempatan kali ini. sampai jumpa di postingan selanjutnya Semoga bisa bermanfaat.



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kenapa kode serial paytren saya tidak bisa digunakan untuk mendaftarkan calon Mitra"

Posting Komentar