Mengenal paytren lebih dalam dari cashback hingga bonus transaksi

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sahabat  Mitra paytren sebaiknya Anda membaca tulisan saya ini. Disini ada beberapa penjelasan tentang cashbeck dan juga bonus transaksi serta bonus lainnya yang akan anda dapatkan di bisnis paytren ini.

Ok karena bapak tanya bisnisnya saya akan jawab potensinya. Kita beli aplikasi paytren, 350 ribu berarti kita sudah jadi mitra bisnis paytren. Seorang pembisnis yang sudah punya produk maka tinggal jalankan saja.

Apa lagi produknya, ownernya sudah dikenal oleh banyak orang yaitu ustad yusuf mansur. Saya jelaskan potensi bonus yang pertama yaitu bonus cashbak transaksi.
Apa itu caaback?

Casback adalah fee yang diberikan perusahaan kepada kita saat kita atau jaringan kita melakukan transaksi. Ketika kita melakukan transaksi dan atau jaringan kita melakukan transaksi maka kita akan dapat fee dari perusahaan.

Ingat keanggotaan paytren seumur hidup dan bisa diwariskan Jadi sepanjang orang yang menjadi mitra kita melakukan transaksi maka selama itu pula kita akan mendapatkan bonus transaksi ini yang sering disebut dengan cashback.

 Potensi profit lainya adalah bonus sponsor. Jadi ketika kita berhasil menjual paket bisnis kepada siapapun maka kita akan mendapatkan bonus yang diberikan dari perusahaan sebesar 75.000. Dan ini berlaku selamanya, ingat lagi keanggotaan paytren seumur hidup dan bisa diwariskan.

 Tidak perlu tupo poin, tidak perlu kejar target dan tidak perlu daftar ulang. Potensi selanjutnya adalah bonus pairing. Jadi setiap terjadi pasangan di jaringan kita maka perusahaan akan memberikan kepada kita sebesar 25.000 dan kita di beri kelonggaran sampai 12 generasi. Jika saya hitung potensi ini bisa sampai 50 juta per id.

Selain bonus di atas kita juga masih berkesempatan untuk mendapatkan bonus ujrah berupa mobil, rumah, motor, HP dan Tour Singapura. Sebenarnya bukan hal ini yang kita tekankan akan tetapi potensi bisnis yang ada di paytren ini sangat luar biasa.

 Jadi kalau kita tidak segera mendaftar dan tidak segera memanfaatkan kesempatan ini maka sepertinya kita akan rugi. waktu Rugi peluang. karena paytren adalah bisnis yang sekarang mitranya sudah tembus sampai 1 juta orang Jadi tunggu apa lagi.

 Samapai disini dulu jika ada yang perlu ditanyaakan silahkan layangkan di kolom komentar.

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Mengenal paytren lebih dalam dari cashback hingga bonus transaksi"

  1. Maaf, sbtulnya pengen tp takut klo ada tipu menipu kakak,untuk lebih amannya gimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekarang paytren semakin ketat, silahkn pakai aplikasi paytren emoney secara gratis kemudian silahkan anda membeli starterpack di dalam aplikasi tersebeut dan silahkan pelajarinya secara lengkap

      Hapus