Trik Placement Mitra Paytren Agar Jaringan mu Berkembang Secara Maksimal

Placement adalah tahap terakhir ketika kita mendaftarkan mitra paytren. placement adalah penempatan mitra kita pada jaringan yang kita inginkan. Akan tetapi masih sedikit mitra paytren yang menyadari bahwa placement juga sangat berpengaruh terhadap perkembangan jaringan yang akan kita buat.

Jika kita melakukan placement ini dengan tepat maka perkembangan jaringan kita bisa lebih cepat daripada sebelumnya. akan tetapi jika kita asal dalam menempatkan placemen ini. Maka jaringan kita akan berkembang sangat lambat bahkan bisa saja stagnan karena kita salah mengatur posisi.

Oleh karena itu sebagai seorang leader yang cerdas kita harus memperhatikan beberapa hal sebelum melakukan klasemen antara lain :

1. Memperhatikan profesi dan tempat kerja


Perlu diperhatikan untuk calon leader besar ketika anda mendapatkan Mitra paytren yang bekerja dalam satu kantor atau tempat kerja. Sebaiknya anda jangan sampai menjadikan mereka sebagai Rival atau lawan. jadikanlah satu garis, satu jalur sponsoring. Sehingga antara 1 dan karyawan yang lainnya bisa menjadi sponsor yang lainnya. jangan sampai menjadi Rival karena hal ini akan menghambat perkembangan jaringan anda.

Jika dalam suatu kantor beberapa karyawan menjadi satu tim yang tidak ada rivalnya maka akan bagus. karena tim anda akan semakin solid dan kuat. Tapi jika sampai Anda meletakkan jaringan ini dikanan dan dikiri dan menjadi Rival atau sering disebut crossline maka saya yakin akan jaringan Anda tidak akan berkembang secara maksimal.

2. Memperhatikan lokasi dan tempat ia tinggal


Jika ada mitra yang berada 1 RT atau 1 RW dan masih dalam satu lokasi yang dekat. sebaiknya Jangan jadikan rival atau crossline antar mereka berdua. Sebagai seorang leader Anda harus cerdas dan cerdik ketika menempatkan mitra paytren atau sering disebut dengan placement.

jika ada orang yang berdekatan tempat tinggalnya jadikanlah 1 tim. jadikan satu jalur sponsoring yang sama. Sehingga nantinya mereka akan bahu-membahu membentuk tim mereka sendiri dan jika tim Anda sudah berjalan maka perkembangan jaringan Anda akan sangat luar biasa.

3. Melihat bagian jaringan sebelum melakukan placemen


Jika anda ingin melakukan placemen sebaiknya lihat dulu perkembangan jaringan anda. apakah yang kanan dan kiri perkembangannya sudah seimbang. Jika anda melihat jaringan kanan sudah berkembang dengan pesat dan yang  kiri belum berkembang. Anda bisa menempatkan salah satu Mitra Anda di jaringan kiri Anda.

 sehingga jaringan kanannya bisa  berkembang dan jaringan kiri akan berkembang mengikuti jaringan kanan. sehingga bonus reward akan lebih cepat anda dapatkan dan juga bonus pairing atau bonus generasi akan anda dapatkan secara lebih cepat.

Inilah beberapa tips sebelum anda melakukan placemen semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk terus belajar dan belajar untuk menjadi seorang leader yang baik dan bisa menjadi teladan bagi yang lainnya.

Postingan terkait:

4 Tanggapan untuk "Trik Placement Mitra Paytren Agar Jaringan mu Berkembang Secara Maksimal"

  1. Assalaamu'alaikum... saya Mau tanya...
    Apakah placement itu ada batas waktunya?
    Misalnya saya daftarin mitra tgl 1 juli apakah ada batas maksimal saya harus placement mitra sya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikumsalam wr wb.

      Terimakasih telah berkunjung ke blog komunitas paytren ini.

      Untuk placemen harus dilakukan secepatnya. Setelah anda mendapatkan SMS notifikasi placemen maka pada saat itu pula Anda harus melakukan placemen. Karena jika anda tidak segera melakukan placemen mitra yang mendaftar kepada anda akan mengalami sedikit permasalahan misalnya, tidak bisa login ke office paytren dan member area paytren.

      Note : secara administratif tidak ada batasan waktu placemen.

      Hapus
  2. kemaren saya salah masukin placement, harusnya d kiri saya malah saya taruh d kiri mitra 2, bisa diperbaiki ga ya? soalnya mitra 2 udah ga aktif lg

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih telah berkunjung, sahabatku untuk placemen hanya bisa dilakukan sekali dan tidak bisa diubah lagi pak?

      Hapus