Bagaimana Cara Mengecek Member Baru yang Daftar Melalui Web Replika?

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Ada pertanyaan yang perlu untuk saya jawab yaitu, bagaimana cara mengecek member baru melalui web replika. Untuk Anda yang belum mengetahui apa itu web replika. Web replika adalah web support atau bantuan yang biasanya diberikan secara gratis oleh tim dari pemasar paytren.

Mulai dari paytren milionare, paytren treni network, ada Kampung paytren dan berbagai macam web suport yang lainnya. Hal ini sekaligus mencoba untuk menjawab pertanyaan dari tim kami treni Network dan juga seluruh Mitra paytren yang memiliki pertanyaan yang sama.

caranya sangat mudah sekali yaitu seperti ketika kita mengecek jaringan di dalam web pusat paytren. Mungkin memang formatur di  setiap web akan berbeda-beda akan tetapi substansi atau isinya adalah sama. Caranya Anda masuk kedalam member area dengan memasukkan ID dan password web replika anda bukan password yang di paytren Anda, setelah itu Anda masuk ke dalam menu jaringan.

Biasanya disitu ada berapa draf member yang baru, daftar member yang telah closing dan juga beberapa calon member lainnya. inilah member area dari web suport saya dan saya yakin di seluruh web support dengan formatur web yang sama akan ada hal seperti ini. Biasanya kita tinggal masuk  kedalam member area  kemudian Lihatlah kolom jaringan anda. Mungkin jawaban saya diatas sudah cukup menjawab dari pertanyaan anda sekarang.

 Mari kita kembangkan materi yang ada di dalam web replika ini.

Web replika ini sangat bermanfaat sekali untuk Anda yang suka bermain jejaring sosial. karena anda bisa menyebarkan web replika ini di jejaring sosial seperti Facebook. ketika ada orang penasaran kemudian melihat web replika ini dan mendaftar maka secara otomatis dia akan menjadi jaringan Anda. inilah teknologi yang mempermudah sistem bisnis jaringan. oleh karena itu mari kita manfaatkan tekhnologi ini semaksimal mungkin untuk bisa berpromosi bisnis paytren ini secara lebih maksimal.

Sampai di sini dulu postingan saya pada kesempatan ini semoga bermanfaat.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Postingan terkait:

8 Tanggapan untuk "Bagaimana Cara Mengecek Member Baru yang Daftar Melalui Web Replika?"

  1. Aku bingung gimana caranya beriklan online paytren

    BalasHapus
    Balasan
    1. hal yang paling sering dilakukan oleh para leader adalah dengan membuat web suport sendiri dan memiliki tim pemasar online, untuk kita yang sudah mendaftar paytren biasanya menshare web replika dari suport sistem di facebook,twiter, kaskus dan banyak lagi situs jejaring sosial dan forum bisnis online lainya,.

      Hapus
  2. saya mitra baru, saya sudah buat web replika, tapi ketika akan login tidak masuk password salah, padahal sudah sama dengan yg di buat. mohon pencerahannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. assalamualaikum mbk cicih untuk web replika biasanya ada kontak dari admin atau pemilik web tersebut silahkan hubungi admin web suport itu bu, atau periksa kembali password yang anda masukkan dari kombinasi besar kecil sampai kombinasi huruf dan angkanya. jangan sampai ada spasi yang ikut tercopi.

      Hapus
  3. Sy sdh mengisi datanya di web ini tp blm ada email/jawaban/pesan dr web support ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam super ibu ida, ibu dari jaringan mana ya bu? jika dari tim treni network silahkan isi datanya di treni-network.com setelah itu silahkan kontak sponsor ibu agar di pandu lebih lanjut atau bisa tanya saya lewat kolom blog pribadi saya ini.

      Hapus
  4. Mau tanya nih Om... Bisa gak kalo ada camit daftar di web replika kita.. tapi camit itu di rekrut sama member lain alias bukan sama yg punya web replika tersebut...?? Bisa kah itu terjadi??

    Permasalahanya saya melihat di jaringan saya ada bbrapa yg sudah daftar di situ keterangan free kemudian id sponsor 0 ketika saya lihat lagi di jaringan saya semuanya udah gak ada.. hilang entah kemana...

    Mohon pencerahannya..

    BalasHapus
  5. salam super mas irabi, sebenarnya web replika itu tidak terkait dengan id utama kita, web replika itu posisinya sebagai alat bantu pemasaran. jadi tidak masalah jika ada orang yang mendaftar di banyak web replika kemuadia dia daftar di sponsor yang lain. jadi kalau boleh saya sarankan anda harus berkomunisi aktif dengan pemilik web replika tersebut. sehingga si pemilik bisa memilih dengan benar member yang statusnya masih free dan aktif member.

    dan sebagai masukan tambahan jika ada orang yang mendaftar di web replika anda segeralah melakukan folowup dan closing agar mitra tidak keburu daftar ke sponsor yang lain karena anda dinilai kurang responsif.

    salam super mas semangat memasarkan paytren

    BalasHapus