Riyadhoh Bersama Manajemen dan Seluruh Karyawan PayTren

 Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Ada info kegiatan dari manajemen paytren dan seluruh karyawan paytren pusat bahwa pada tanggal 18 sampai 20 nanti akan ada kegiata bersama manajemen dan seluruh karyawan paytren. Kegiatan ini sangat positif sekali, bagi mitra paytren yang ingin ikut kegiatan ini bisa menghubungi kepada kantor pusat ataupun kepada informasi panitia yang menyelenggarakan kegiatan ini.

Semoga dengan kegiatan bersama ini bisa mempererat tali silaturahmi, bisa mempererat persaudaraan dan kuga bisa membuat paytren semakin berkembang pesat dan semakin menunjukkan eksistensinya  di kancah ekonomi nasional.

Untuk informasi selengkapnya Anda bisa membaca kutipan berikut ini.

#SupayaBerkah

18 Okt s/d 20 Okt ini kita Riyadhoh bersama manajemen dan seluruh karyawan PayTren
Ada yg mau ikutan? 

18 Okt s/d 20 Okt ini kita Riyadhoh bersama manajemen dan seluruh karyawan PayTren di Kantor Pusat PayTren

Kita Sahur bersama, Puasa bersama, Buka bersama, Shalat 5 waktu bersama, belajar ngaji bersama selama 3 hari dimana semuanya kita lakukan bersama di Kantor Pusat PayTren

Tgl 20 Okt ini Insya Allah kita akan mendapatkan nasihat dan petunjuk  ketemu langsung dari Ustadz Yusuf Mansur di kantor pusat PayTren pk 13.00 sd selesai

#RiyadhohBerjamaah.

Informasi Tambahan :

sahabatku mitra paytren dimanapun anda berada, jagalah semangat kalian dalam memasarkan produk paytren ini. Jika pada saat ini anda sedang merasa lelah karena berbagai hal, cobalah untuk merenung sejenak. Kita memasarkan paytren tidak memiliki tekanan dan paksaan dari siapapun, kita tidak merasa memiliki hal yang bisa membuat diri kita gundah.

Karena di paytren tidak ada tupo poin atau kejar target, dan selanjutnya di bisnis paytren ini keangotaanya seumur hidup dan tidak perlu diperpanjang. bagi anda yang pernah merasa mendaftar di paytren, ayo semangat lagi untuk promosi bisnis paytren ini. Promosi bisnis paytren bisa anda lakukan dengan berbagai macam cara. baik promosi secara online maupun promosi secara offline atau promosi secara manual.

Mari kita jadikan blon ini sebagai sarana diskusi dan saling menyemangati antara satu anggota paytren dengan anggota yang lainya. sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Riyadhoh Bersama Manajemen dan Seluruh Karyawan PayTren"

Posting Komentar