Cara Komplain NP2 Paytren Yang Tidak Kunjung Datang

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sebelum membahas tentang cara komplen np2 ini saya akan menjelaskan sedikit tentang program np2 dari paytren. Np2 paytren itu produk yang kita dapatkan ketika kita mendaftar di paytren. caranya dengan klaim np2. Kenapa np2 tidak kunjung datang ada beberapa masalah yang perlu kita jabarkan.

Bisa saja karena pengisian alamat kita yang salah, karena secara otomatis np2 akan dikirimkan dari perusahaan paytren pusat kepada kita. Oleh karena itu ketika mengisi alamat pastikan alamat Anda terisi dengan benar dan anda cek ulang, cek alamat pengiriman np2 agar tidak salah alamat.

Masalah selanjutnya bisa saja terjadi karena stok np2 habis, hal ini terjadi karena saking banyaknya pendaftar paytren pada hari tersebut. terutama pada produk habspro yang sangat banyak diminati oleh orang-orang. oleh karena itu harap bersabar. Karena untuk buku saja pengiriman np2 untuk sampai kepada anda memakan waktu 3 hari pengiriman tergantung dari lokasi anda berada.

semakin jauh maka semakin lama pula np2 ini terkirim tergantung dari biro pengirimannya mengerjakan pengiriman dari paytren ini. biasanya produk np2 sudah sampai dirumah 3 hari pengiriman. Jika dalam waktu 1 minggu belum terkirim Anda bisa melakukan komplain ke care@paytren.co.id.

sekedar informasi saja, bahwa selama ini perusahaan paytren akan memberikan hal yang terbaik kepada penggunanya. Jika memang terdapat informasi penting lainya biasanya akan dikabarkan secara resmi di web treni.co.id. Jadi sebaiknya anda juga rajin untuk mengunjungi web tersebut. Karena kabar resmi akan dirilis di web tersebut dalam portal treni news.

Ketika anda melakukan komplain, anda tinggal menunggu informasi balasan dari perusahaan dan jangan lupa untuk melihat nomet tiket antrian anda. Jadi tetapkan hati dan tenangkan fikiran, percayalah jika paytren tidak pernah menipu membernya. Semua persoalan tekhnis akan di selesaikan secara profesional oleh menejemen paytren. 

Semoga informasi ini bermanfaat, kepada teman-teman mitra paytren saya ingatkan lagi untuk yang memilih habspro mungkin ada sedikit keterlambatan, karena stok habspro atau jumlah klaim np2 sangat banyak. Jadi harap bersabar.

Postingan terkait:

4 Tanggapan untuk "Cara Komplain NP2 Paytren Yang Tidak Kunjung Datang "

  1. Mohon info pak,jk ada mitra baru yg tidak mengklaim NP2,apakah hal itu tidak bermasalah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sahabat paytrener untuk np2 paytren sebaiknya segera di klaim agar produk np2 paytren segera dinikmati oleh mitra paytren Anda. Namun jika np2 dari paytren belum atau tidak di klaim hal itu tidak bermasalah.

      Hapus
  2. Gan! Apa np2 ada tempo/hangus dari hari pendaftaran karena gak di klam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. np2 tidak hangus pak, akan tetapi lebih baik segera di klaim

      Hapus