Pentingnya Alat bantu Paytren Ketika Melakukan Presentasi Paytren

Pentingnya alat bantu paytren ketika melakukan presentasi paytren kepada calon Mitra paytren

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Mitra paytren di manapun Anda berada, kesempatan ini saya akan membagikan sedikit ilmu dari meeting online paytren tentang pentingnya alat bantu paytren silahkan dibaca semoga bermanfaat.

Semangaaatt pagi 

Paytren, Apa kabar..? 

Senin pagi ini, saya mau sedikit cerita tentang "Pentingnya Alat Bantu"

Seorang Marketing, wajib memiliki alat bantu.. karena dengan alat bantu ini, akan memberikan efek yang positif kepada calon mitra (terlihat elegan dan profesional)

Begitu pentingnya alat bantu ini, sampai-sampai saya biasa ilustrasikan :

Anggap anda adalah komandan perang, lalu musuh yang akan dihadapi memiliki persenjataan yang lengkap.

Untuk memenangkan perang tersebut, tentu anda harus memiliki strategi yang bagus dan pasukan anda harus dilengkapi persenjataan yang lengkap juga.

Tidak mungkin, musuh pakai pistol.. tapi anda dan pasukan hanya memakai tangan kosong. 
Saya dan tim, sudah menyiapkan alat bantu yang menurut saya sangat berguna (karena saya juga selalu pake) yaitu Buku Presentasi (buku sakti TNT)

Saya sudah coba brosur, dll.. tapi saya rasa kurang efektif.

Dan buku presentasi inilah yg sampai skrng jd pegangan sy.. kemana2, sy pasti bawa.

Karena sangat membantu sekali saat kita sedang presentasi (presentasi menjadi terstruktur dari awal sampai closing)

Harganya hanya 35ribu koq.. itupun bisa dipake dlm jangka waktu yang lama.. bisa taunan. 

Yang suka promosi offline.. buku presentasinya saya rekomendasi banget..
Bukunya seperti calendar..
Jadi klo kita presentasi, tinggal dibuka halaman per halaman aja.. sudah urut

Untuk pemesanan Buku Presentasi (Buku Sakti TNT) area Jabodetabek..

Silahkan hub perwakilan TNT jakarta di no WA :

- Pak Rahman
081218795266
- Pak Arie
082221114098

Biar hemat ongkir juga. 

Semoga informasi ini bisa bermanfaat kepada anda semua dan jangan lupa untuk membagi informasi ini kepada sebanyak-banyaknya Mitra paytren dimanapun mereka berada. dengan alat bantu ini kita tidak perlu repot membuat bahan presentasi karena semuanya sudah dirancang dalam buku ini. sampai jumpa di postingan selanjutnya kawan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pentingnya Alat bantu Paytren Ketika Melakukan Presentasi Paytren"

Posting Komentar