3 cara Mendaftar paytren tanpa menggunakan rekening bank

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh. 

Semangat pagi untuk Mitra paytren di manapun anda berada. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan 3 cara mendaftar paytren tanpa rekening bank.  Pembahasan kali ini sekaligus menjawab pertanyaan dari salah satu leader paytren "Bagaimana jika kita akan mendaftarkan Mitra paytren, sementara Mitra kita tidak memiliki rekening pribadi. Ada tiga cara yang bisa kita lakukan seperti di bawah ini.

1. Menggunakan rekening pasangan anda.


Jika anda telah berkeluarga maka anda bisa menggunakan nomor rekening pasangan anda sebagai tempat pembayaran bonus paytren. Jika anda seorang suami Anda bisa menggunakan nomor dan nama rekening istri anda dan jika anda adalah seorang istri maka anda bisa menggunakan nomor dan nama rekening suami Anda.

Karena di dalam menu member area paytren di paytren.co.id Anda bisa mengisikan nomor rekening suami maupun istri anda ketika anda tidak memiliki nama dan nomor rekening pribadi.

2. Membeli kartu atm paytren


Ini adalah cara yang paling saya rekomendasikan bagi anda yang akan mendaftar bisnis paytren akan tetapi tidak memiliki nomor rekening pribadi, yaitu dengan membeli kartu atm paytren.

Karena dengan memiliki kartu ATM paytren ini anda bisa menarik tunai bonus yang telah dibayarkan paytren di ATM seluruh Indonesia. Karena jika anda memilih kartu ATM paytren ini, secara otomatis akumulasi bonus akan dibayarkan ke dalam rekening ini, oleh karena itu hal ini akan sangat memudahkan bagi para Mitra untuk mengambil bonus yang telah mereka dapatkan.

3.  Mengosongi nomor rekening Anda terlebih dahulu.


Ini adalah hal yang saya lakukan ketika pertama kali mendaftar di bisnis paytren. Saya mengosongi terlebih dahulu nomor rekening di dalam member area paytren. Karena di dalam dasbor member area paytren terdapat menu khusus untuk data pribadi kita yang bisa kita akses menggunakan ID, password, dan PIN yang kita miliki.

 Apakah hal ini aman jika kita lakukan ?

Tentu saja hal ini sangat aman kita lakukan, karena ketika kita belum mengisi data nomor rekening di dalam member area paytren, bonus padatan akan terakumulasi di dalam dasbor paytren dan tidak akan dibayarkan.

Akan tetapi kerugiannya adalah kita tidak segera menikmati bonus yang telah kita dapatkan. Oleh karena itu sebaiknya kita harus segera membuat nomor rekening pribadi atau  kita bisa membeli  kartu atm paytren untuk bisa mendapatkan dan menikmati serta mencairkan bonus paytren yang telah kita dapatkan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjawab pertanyaan anda.


Postingan terkait:

19 Tanggapan untuk "3 cara Mendaftar paytren tanpa menggunakan rekening bank"

  1. bank apa ya pak yang bisa buat rekening paytren

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum wr. wb mas Ibnu Haris AL Mutaqin, selamat berkunjung ke blog saya. salam persahabatan dan persaudaraan, semoga sukses bersama paytren. untuk rekening bang bebas, karena rekening bang yang kita isikan pada kolom profil akan digunakan untuk mentransfer bonus yang kita dapatkkan.

      namun untuk rekening pembayaran paytren ada 3 bang utama yaitu, BCA, Mandiri, BNI, dan BRI untuk info lengkap no rek bangnya silahkan login di menu aplikasi paytren kemudian lihat info rekening. semua rekening atas nama pt veritra sentosa internasional. silahkan ada pertanyaan lanjutan? mari kita diskusikan dengan para leader yang lain

      Hapus
  2. Kalo pake rekening orang tua bisa nggak, soalnya saya belum punya rekening,dan pas daftar cuma pake nomr kartu keluarga bukan pake ktp

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan di isi aja, untuk nomor rekening sebaiknya di isi dengan rekening pribadi anda agar data ktp dan data rekening bisa sinkron. tapi setahu saya mau rekening istri maupun orang tua juga bisa

      Hapus
  3. Assalamualaikum wr.wb. bang iman saya mau nanya suami saya ikutàn paytren tapi suami saya sibuk krja apa bisa paytren suami saya yg gunakan... bisakah di pindah ke hp saya dan menggunakan no hp saya... klo bosa tlg cara nya seperti apa, mksh banyak ya bang

    BalasHapus
    Balasan
    1. assalamualaikum bunda ada tida alternatif yang bisa bunda lakukan

      yang pertama :
      jalankan saja paytren dengan id dan hp milik suami bunda, hal ini tidak masalah. nanti jika ada orang yang akan mendaftar paytren toh bonusnya masuk ke rekening suami.

      yang kedua.
      uninstal aplikasi paytren milik suami bunda, masukkan nomor suame ke hp bunda, setelah ini instal aplikasi paytren ke hp bunda dan masuukkan kode otpnya, maka aplikasi akan pindah ke hp bunda. atau jika nomernya adalah nomer bisnis masuklah ke member area ganti nomer hp keagenanya pakai nomer hp bunda.

      yang ke 3
      daftar paytren aja bun dengan suami bunda, nantikan selain jadi istri juga jadi downlinenya suami kan asik langsung dipandu sama suaminya. jadi kalau ada problem bisa langsung tanya ke suaminya.

      ada yang ingin ditanyakan lagi?

      Hapus
  4. Assalamu'alaikum
    Kang Iman, saya mau tanya, kalau daftarnya pakai rekening bank syariah, bisa tidak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumsalam sahabatku mas ghani. untuk mendaftar paytren bisa memakai rekening bang konvensional maupun bank syariah. saya juga menggunakan bang syariah mas

      Hapus
  5. min map . saya sebelum nya daptar tidak punya kartu rek ..
    tavi sekarang sudah ada ..

    namun saya ada problem ketika saya mau ubah data bank di ofice paytren .. ko pas di kolom masukan scan buku tabungan kolom terebut ga bisa di klik kenapa ya .... apa kah memang ada cara lain untuk memasuka no rek ke paytren ..

    BalasHapus
  6. assalamualaikum sahabatku mas adzie semoga dalam hidayah dan sehat selelu.

    untuk masalah diatas bisa saja akses internet yang kurang bersahabat. ada juga pada saat itu server sedang maintenen silahkan coba lagi mas. ingat pin anda

    BalasHapus
  7. Kalau daftar paytern itu kita transfer pake rekening PT atau virtual acount ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau daftar paytren itu bagusnya ke agen paytren mbk, silahkan cari sponsor terdekat di daerah anda

      Hapus
  8. Mas. Kalau bayar untuk mendaftar transfernya tdk lewat rekening perusahaan tp ke rekening upline/ sponsor ya. Aman nggak ya. Kasih dong penjelasan. Terimakasih ya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. jika mas masih ragu silahkan langsung daftar kesaha saja hehe wa 0852-0160-6992.

      untuk pendaftaran ada beragam jenis mas, kalau sponsornya punya stok epin bisa langsung sama sponsornya mas.

      Hapus
  9. Mas. Kalau bayar untuk mendaftar transfernya tdk lewat rekening perusahaan atau ke rekening upline/ sponsor ya. Aman nggak ya. Kasih dong penjelasan. Terimakasih ya mas

    BalasHapus
  10. Mas maaf mau nanya lg.kalau basic yg bisa di tawarkan langsung kepada konsumen apa sj. Spt pembayaran token listrik,PDAM, pulsa. Atau apa sj. Bedakah dgn aket yg lain
    Trims

    BalasHapus
  11. Mas maaf mau nanya lg.kalau basic yg bisa di tawarkan langsung kepada konsumen apa sj. Spt pembayaran token listrik,PDAM, pulsa. Atau apa sj. Bedakah dgn aket yg lain
    Trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya akan menjelaskan sedikit tentang paket besic paytren ini. paket paytren terdiri dari dua jenis yang pertana adalah paket kp, baik itu kp 25 maupun 50. paket ini adalah paket pengguna yang fitur dan fasilitas yang disediakan masih terbatas.

      sedangkan paket yang kedua adalah paket bisnis yang dimulai dari paket besik paytren. ketika seorang mitra paytren memiliki paket besik maka dia berhak untuk memasarkan lisensi paytren dan berhak untuk mengakses fasilitas yang disediakan dari payren. baik penjualan pulsa reguler maupun pembayaran tagihan yang lainya. bahkan paket besik bisa diajukan untuk membuka bisnis loket paymen paytren (PPOB).

      Hapus
  12. Apakah resmi jika mndaftar paytren ke rek pribadi admin

    BalasHapus