Nama Pacar Tidak Boleh Ditulis di Dalam Persembahan Skripsi

Selamat pagi teman-teman blogger dan para pembaca yang saya hormati. Di sini saya akan mencoba memberikan argumen, kenapa dalam penulisan persembahan skripsi tidak boleh menuliskan nama pacar di dalamnya.

Sebelum kita membahas lebih jauh tentang argumen ini, saya akan memberikan gambaran anda tentang skripsi. Skripsi adalah tugas akhir hasil dari riset ilmiah yang digunakan sebagai syarat kelulusan. Skripsi ini akan dipajang di katalog online di perpustakaan tempat anda berkuliah, selain itu skripsi juga akan dipajang di dalam rak perpustakaan kampus anda.

Skripsi adalah simbol kebanggaan yang kita miliki, sebuah tanda akhir dari perjuangan kita selama 8 semester manempuh perkuliahan. Sehingga sekripsi dan seluruh isinya merupakan kebanggaan yang biasanya kita simpan dengan rapi dan dijaga dengan baik.

Untuk membuat skripsi kita membutuhkan banyak sekali revisi, membutuhkan berkali-kali bimbingan dan tentunya ketika membuat skripsi, kita mengorbankan waktu yang begitu banyak. Jangan sampai kita kecewa karena di dalam skripsi kita terdapat nama mantan kita yang sangat ingin kita lupakan.

Oleh sebab itu sebaiknya jika hubungan Anda masih dalam batas pacaran, jangan sebutkan pacar anda dalam kolom persembahan. Karena ketika anda tidak menikah dengan dirinya dan menikah dengan orang lain. Hal ini akan membuat anda kecewa dan Anda akan merasa malu ketika akan memberikan contoh dan membanggakan hasil karya anda kepada anak Anda, pada teman-teman, kepada Saudara anda, karena di situ tertulis nama mantan anda didalamnya.

Ketikan skripsi  sudah jadi dan anda sudah diwisuda, anda sudah tidak memiliki waktu lagi untuk merevisi dan tidak mungkin bisa untuk direvisi kembali. Karena anda sudah tidak menjadi mahasiswa lagi. Selain itu ketika anda menuliskan nama pacar anda di dalam skripsi, hal ini akan mengurangi nilai atau bobot dari kualitas skripsi yang anda buat, bukan dalam kadar Isi, akan tetapi jika pacar disandingkan dengan strata ilmiah, hal ini akan kurang keren ketika kita lihat dan kita baca.

Berbeda ketika anda menuliskan persembahan skripsi ini kepada istriku tercinta, hal ini akan lebih indah daripada Anda menuliskan sekripsi ini ku persembahkan kepada pacar ku tercinta. oleh sebab itu, inilah beberapa argumen yang saya berikan kepada anda sebagai tindakan preventif daripada Anda kecewa di kemudian hari.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Nama Pacar Tidak Boleh Ditulis di Dalam Persembahan Skripsi"

Posting Komentar