Perlukah Kita Memasang Statistik pada Blog

Seberapa Penting Statistik dalam Blog Kita


Sebelum kita memasang statistik pada blog kita. sebaiknya kita menganalisis dan mempelajari terlebih dahulu tujuan dari pembuatan blog kita ini. karena dalam pemasangan statistik ada dua kemungkinan. kemungkinan yang pertama adalah blog kita diserang oleh para perusak jika statistik kita sudah menunjukkan angka visitor yang amat tinggi. penyerahang ini ada dua macam penyerangan. untuk memiliki akun kita dan penyerangan karena tidak suka dengan akun kita.

Jadi sebaiknya jika blog kita di buat untuk mengejar dolar dari Google AdSense, saya rasa tidak perlu kita memasang statistik ini. karena gadget statistik ini fungsi utamanya adalah sebuah aksesoris yang menunjukkan bahwa blog kita memiliki traffic yang cukup bagus. berbeda lagi jika blog kita akan kita jual maka saya sarankan untuk memasang statistik pada blog kita.

Jika kita ingin menjual sebuah produk misalkan produk multilevel marketing, produk pelayanan kesehatan, produk bisnis online, reseller kita bisa memasang statistik pada blog kita agar orang yang mengunjungi blog kita atau sering kita sebut sebagai visitor itu semakin percaya kepada diri kita. karena kita krediteble dan bonafit.  itu mungkin salah satu saran dari saya.

Inilah beberapa kemungkinan yang akan terjadi jika kita memasang statistik pada blog yang kita miliki. Tapi untungnya jika blog kita berbahasa Indonesia kita tidak perlu khawatir untuk hal ini, karena rata-rata publiser kita baik hati, bahkan banyak yang mau membagikan tips dan trik promosi secara gratis.

Baik di dalam group seperti Ads id, blog juragan cipir, klik mania, portal uang, iapd maupun group-group besar lainya. Namun jika anda menggunakan bahasa internasional saya sarankan untuk tidak memasang statistik pada blog anda karena dikhawatirkan blog anda bisa diserang oleh hecker dari manca negara. 

Setelah melihat beberapa blogger, Master kita juga diserang oleh beberapa orang yang tidak bertanggung jawab. kita tidak tahu penyerangnya dari negara mana. untuk menjaga agar kita tetap aman sebaiknya kita selalu waspada dan berhati-hati.

Saatnya diskusi kita saling berbagi informasi semoga bermanfaat kawan. Baca juga tips mengganti template

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Perlukah Kita Memasang Statistik pada Blog"

Posting Komentar