Anda Masih Bisa Payout Meski Hanya Hosted Akun

 Mitos Akun Host Adsens Tidak Bisa Po


Siapa sih yang tidak ingin PO di Google adsens, apalagi seperti saya seorang newbie pemula yang baru saja mendapatkan surat cinta dari Google panda.  Sempat saya panik ketika membaca sebuah postingan di blog orang, yaitu blog  temen-temen kita juga para publisher Adsense.  Disitu di tulis bahwa akun hosted Adsense tidak bisa untuk menarik penghasilan dari Google adsens. Nah di sini saya langsung panik dan mencari kebenaran dari mitos ini.

Dan setelah saya mencari informasi kesana kemari di Google, saya menemukan fakta bahwa akun hosted itu bisaPo di Google AdSense. Yaitu dengan syarat minimal 100 dolar yang bisa dicarikan lewat Western Union maupun via transfer kawat dengan menggunakan bank lokal Indonesia.

Yang tidak bisa dilakukan oleh akun Host adalah menampilkan iklan di domain atau hosting selain Mitra Google. Apa saja itu domain hosting mitra Google yaitu blogspot dan akun Youtube. untuk selain Mitra di atas Anda harus upgrade akun Anda menjadi full lisensi.

Nah biasanya untuk domain berbasis TLD (top level domain) harus melewati dua kali review sebelum sebuah web tld dinyatakan layak untuk dijadikan tempat penayangan iklan. Sebearnya syarat untuk penempatan iklan baik untuk web berbasis tld maupun mitra host itu sama saja yaitu harus original, tidak boleh kopi paste, tidak boleh melanggal uu di Indonesia dan tentunya harus memenuhi syarat stadar mutu yang di sediakan oleh pihak google.

Inti dari tulisan saya diatas ingin menyampaikan bahwa akun hosted juga bisa po di google adsens, tugas kita adalah belajar dan terus memperbaiki kualitas konten yang kita buat. Semakin baik dan bermanfaat konten yang kita buat maka akan semakin banyak pengunjung di blog kita. Dan semakin banyak pengunjung di blog kita maka potensi untuk penghasilan kita akan semakin tinggi.

Saya berpikiran bahwa perbedaan antara akun hosted dengan akun full hanyalah penempatan iklan. Untuk penghasilan Itu kembali kepada perjuangan kita, mari kita kerja bakti di Google untuk penghasilan di masa depan saatnya diskusi kawan.  baca juga 6 hal yang membuat iklan kita tidak mau tampil

# jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar
Semoga bermanfaat kawan

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Anda Masih Bisa Payout Meski Hanya Hosted Akun"

Posting Komentar