Ayo Menjadi Bloger Sejati dengan Posting Artikel Tanpa Kopi Paste

Ayo Jangan Jadi Bloger Tanpa Kopi Paste


Di sela-sela kerja di kantor ini saya sempatkan untuk menulis artikel pertama ini. saya iman Nugroho, nama Pena saya Iman Annida. seorang anak kelahiran 1992. yang lahir di desa bawang wonosari kecamatan, kabupaten batang. semoga blog ini bisa bermanfaat bagi saya, sebagai sarana berbagi dan mencari teman baru. Jika temen-temen ada yang mau berwisata ke kabupaten batang bisa tanya-tanya disini wisata mana saja yang bagus untuk kalian.

Di daerah saya ada wisata religi, pantai, ataupun juga wisata agro. atau juga jika ada yang tersesat dijalan tinggal komen saja wilayahnya ada dimana siapa tahu saya bisa membantu, dan tentunya jangan salahin ya kalau blog ini lebih banyak berisi curhatnya daripada konten yang bermanfaat hehe

Kalau pendidikan Al-hamdulillah nyampai sarjana, hehe loh kaya mau cari jodoh aja ya hehe. . . oh iya yang mau kuliah diareal pekalongan bisa tanya-tanya disini karena batang juga tidak terlalu jauh dari pekalongan sehingga  tahulah tentang pekalongan, baik wisata maupun resto yang mantap disana.

oh iya sobat blogger, yang suka tulis menulis juga jangan sungkan untuk berbagi ya, baik ilmu maupun info penerbitan, dan yang paling menyebalkan adalah saya tidak pernah rampung dalam menyelesaikan sebuah novel, masih bingung  tentang alurnya. yang ada informasi tolong infokan ya.

Saat ini posisi saya Al-hamdulillah sudah bekerja, jadi kalau kalian mau promo silahkan tempel di komentar ya siapa tahu kita cocok, dan ada temen blogger lain yang mau beli. pokoknya yang penting jangan spam, hatters, jangan backlink yang berlebihan.

kalau temen-temen blogger mau tanya soal seo bisa kok via komentar dibawah biar blognya rame, saya yakin deh bakal ada yang mau bantui. soalnya saya tahu sekali kalau blogger indonesia itu baik-baik orangnya.

yang rame sekarang kan admob ya bisa kok kita diskusi disini. tapi kayaknya blog ini bakalan isi banyak curhatnya. mungkin galau, gundah, gulana hehe. namanya juga bikin blog biar nggak galau hehe.  untuk pertemuan selanjutnya mulai isi konten yang rada ngawur, rada berbobot, ya. . .. postingan pertama ini saya isi dengan profil pribadi. 

panggil aku iman ya, jangan annida nanti disangka cewek. dan juga itu pin bbm buat teman-teman bisa di invite di member area paytren. tapi syaratnya jangan brodkes promo ya, nanti bbmnya terlalu rame, pokoknya saling kenal-saling mengenal. siapa tahu jadi nambah manfaat.  

sukses selalu teman-teman.
Baca Juga Tiga Kebiasaan Bloger Sukses

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ayo Menjadi Bloger Sejati dengan Posting Artikel Tanpa Kopi Paste"

Posting Komentar