6 hal yang menyebabkan iklan adsens tidak tampil di blog kita

 Ini 6 Penyebab Iklan Adsens Anda Tidak Tampil di Dalam Blog


 Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh
Rekan blogger, Mitra treni, dan para pembaca yang saya hormati, Pada kesempatan kali ini saya mencoba menjawab pertanyaan dari rekan bloger, kenapa iklan Saya tidak muncul padahal script iklan sudah saya pasang di dalam blog saya. Dari pengalaman pribadi saya ada 6 hal yang menyebabkan iklan kita tidak muncul yaitu :

1. Sinyal eror (lemot)

Sebelum kita mempublikasikan sebuah artikel, biasanya kita melihat previewnya terlebih dahulu. Apakah iklan muncul atau tidak, jika anda berada pada posisi dengan sinyal yang sangat lemah biasanya iklan tidak muncul dalam beberapa waktu, demikian halnya ketika anda melihat menggunakan ponsel Anda.  Iklan juga biasanya tidak muncul karena loading implan terlalu lama sementara sinyal yang ada di daerah Anda sangat lemah.

2. Iklan belum di parse

Biasanya para blogger profesional tidak memasang iklannya di dalam pos, karena apabila terjadi kesalahan pada suatu waktu dia harus mencopot iklannya satu persatu, para bloger profesional biasanya mereka memasang iklannya di dalam template, sehingga otomatis iklan akan muncul dalam posting meskipun dia tidak memasangnya di dalam setiap postingan. Jika iklan di pasang ditemplate, di maka harus di parse dulu, cari di google cara kompres html juragan cipir.

3. Iklan di bawah judul  bila diakses via hp kadang muncul kadang tidak (i dont know ini kenapa)

Ada aturan Google terbaru bahwa iklan di bawah judul tidak boleh dipasang menggunakan ukuran yang terlalu besar, Karena bisa menutupi satu layar penuh jika diakses menggunakan HP atau via mobile. Iklan 300 x 250 itu juga tidak boleh dipasang di bawah judul langsung. Karena ketika pengunjung membuka web  Anda yang tampil 100% penuh di layar adalah iklan bukan konten.

4. Memakai template Bronze

Bila memakai template bronze punya mas sugeng, matikan tampilan versi mobile (klik template>>>klik versi mobile>>> klik tidak). Jika tidak dimatikan biasanya iklan tidak muncul bila diakses pakai hp.

5. Konten melanggar tos google

Sebuah Blog atau website yang melanggar ketentuan dari Google tidak akan menampilkan iklan Adsense di sana. meskipun anda sudah memasang script iklan di dalam blog anda. Ini adalah filter secara otomatis yang disediakan oleh Google yang memberikan pelayanan kepada pengiklan agar iklan yang mereka pasang tepat pada sasaran yang mereka inginkan.

6. Konten hasil kopi paste


Ada sebuah kabar terbaru publisher , bahwa artikel yang tidak original atau kopi paste tidak akan menampilkan iklan Google di sana, bahkan menurut pengalaman para Master meskipun artikel yang anda copy paste hanya 5 baris terkadang iklan tidak akan muncul, karena Google sangat tidak menyukai pelanggaran hak cipta dan juga tindakan copy paste. Baca juga 4 syarat diterimanya adsens menurut pakar internasional


# jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar
Semoga bermanfaat kawan

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "6 hal yang menyebabkan iklan adsens tidak tampil di blog kita"

Posting Komentar