Jenis Bisnis online yang Paling Cocok untuk Ibu Rumah Tangga

Ibu Rumah Tangga Bisnis Online

Kesibukan ibu rumah  memang tidak bisa dipungkiri lagi. Mulai dari mengasuh anak sampai dengan mengurusi kebersihan rumah, ditambah lagi dengan  menyiapkan makanan untuk anak dan keluarga. Memang sungguh luar biasa peran seorang ibu rumah tangga. Namun meski demikian terkadang ekonomi keluarga harus dibantu oleh ibu rumah tangga.

Maka dari itu banyak ibu rumah tangga yang memilih untuk bekerja, berkarir bahkan tak jarang yang merantau sampai ke luar negeri. Namun jika hal itu terjadi maka pola asuh anak-anak akan terganggu. Anak-anak yang masih kecil sangat membutuhkan rule model bagi diri mereka. Mereka membutuhkan teladan yang bisa dijadikan contoh yang baik bagi mereka.

Dan biasanya anak-anak yang ditinggal kerja oleh kedua orang tuanya tumbuh kurang optimal dari sudut pandang kejiwaan. Mulai dari labil, hiperaktif, dan terjerumus ke hal-hal yng negative. Nah untuk menghindari itu semua maka solisinya adalah menbuka usaha dirumah.

Tapi maslahnya jika membuka usaha konvensional biasanya terikat dengan modal yang kurang dan tidak adanya waktu untuk menjaga usaha tersebut. Hal inilah yang mengakibatkan kebangkrutan usaha. Usaha bangkrut karena tidak bisa fokus dalam menjalankanya. Nah alternative paling banyak digunakan oleh ibu rumah tangga dalam membuka usaha adalah menjadi reseler online. Dan biasanya ibu rumah tangga menggunakan media sosial untuk memasarkanya.

Namun usaha reseler hanya mendapat keuntungan sekali, dan sudah berakhir sampai disitu saja. Nah disini ada bisnis yan didirikan oleh ustad Yusuf  Mansur  yang sangat cocok  untuk ibu rumah tangga. Bisnis ini bernama paytren. Dengan paytren ini ibu-ibu tidak usah bingung dengan modal yang harus dikeluarkan untuk menjalankan bisnis ini.

Modalnya tidak sampai jutaan hanya ratusan ribu saja. Namun jangan salah dengan modal minimal ibu-ibu bisa berpeluang mendapatkan pasif incame jutaan, puluhan, bahkan ratusan juta rupiah. Jangan tunggu lama lagi dan segeralah ikuti bisnis ini. sebuah bisnis revolusioner bisnis masa depan. Ini adalah kesempatan besar bagi anda yang gemar bermain sosial media, karena bisnis ini juga bisa dijalankan lewat facebook dan jejaring sosial lainya.

Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "Jenis Bisnis online yang Paling Cocok untuk Ibu Rumah Tangga"

  1. Bisnis yang paling cocok buat blogger adalah bisnis afiliasi.
    kalau ibu rumah tangga jualn pulsa.

    BalasHapus
  2. bisnis seperti ini cocok nih buat ibu2, terimakasih. nice artikel :)

    BalasHapus