Cara Gabung Bisnis Paytren Tanpa KTP

Join Bisnis Paytren Tanpa KTP


Assalamualaikum mitra paytren dimanapun anda berada, kali ini saya akan membagikan tips bagi anda yang kesulitan bergabung di bisnis paytren karena masalah ktp. Di bisnis paytren sebenarnya mewajibkan anggotanya untuk memiliki ktp sebelum bergabung di bisnis ini. Akan tetapi bagi anda yang mengalami kesulitan dengan masalah ktp ini masih ada solusi lain agar anda tetap bisa bergbung di bisnis paytren ini. Berikut hasil diskusi kami semoga bermanfaat.

Kalo ada yang tanya, belum punya KTP apa bisa join paytren..?

Jawabannya

Tentu bisa, karena syarat utama bergabung dengan paytren adalah MEMILIKI HP

Jika belum punya KTP, bisa pakai Kartu Keluarga atau buat yg diluar indonesia, bisa pakai Passport

dan jangan lupa, saat verifikasi KTP.. yang difoto adalahnya Kartu Keluarganya atau Passportnya

Itulah hasil diskusi kami semoga bisa bermanfaat bagi Anda yang sedang mengalami kesulitan untuk bergabung di bisnis paytren ini.

Bagi anda yang berada di luar negeri Anda bisa menggunakan paspor yang anda miliki untuk verifikasi kartu identitas, Anda juga bisa menggunakan kartu keluarga anda untuk mendaftar di Paytren  Ini ketika KTP anda sedang mengalami masalah, misalkan hilang atau ganti domisili.

Jadi intinya pada diskusi kali ini adalah, kami Bersama para leader mencoba membantu Anda semaksimal mungkin untuk bisa membantu Anda agar mudah dalam gabung di bisnis paytren ini. Satu lagi kawan hal yang harus kita perhatikan bahwa, tidak ada masalah yang tidak bisa di selesaikan tugas kita adalah mencari solusi dan bersabar menghadapi masalah tersebut. Semoga Postingan kali ini bermanfaat dan dapat menyelesaikan permasalahan anda.

Note : 
Informasi ini ditujukan bagi anda yang sedang mengalami maslah dalam mendaftar di bisnis paytren. Bagi anda yang memiliki KTP lengkap sebaiknya segera lengkapi data anda sesuai dengan data yang ada didalam KTP terutama rekening pembayaran bonus, baik bonus jaringan, bonus transaksi maupun bonus lainya. Hal ini dimaksudkan agar tidak ada problem pembayaran di kemudian hari. Semoga bermanfaat kawan.


Postingan terkait:

20 Tanggapan untuk "Cara Gabung Bisnis Paytren Tanpa KTP"

  1. Kalo Udah Gabung paytren bisa gabung lagi ngga pake KTP yg sama.
    Atas saya gak Ngembang. Cuek lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas fajar maulana untuk ktp harus maksimal 1 ktp satu identitas paytren dan tidak boleh digunakan untuk mendaftar di paytren lagi. karena jika ada dua id ktp dalam satu identitas paytren keanggotaan akan di beck lis. silahkan gunakan ktp yang berbeda.

      Hapus
  2. Assalamu'alaikum ,
    KA mau tanya ,jika KTP yg pertama terdaftar punya Bapa saya ,bisa gak di rubah dengan menghapus KTP bapa saya dengan KTp saya ,jadi ID Paytrennya saya ambil alih kepemilikan nya dengan Data saya?

    Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumsalam wr wb
      Terimakasih telah berkunjung ke blog saya ini.
      Untuk merubah KTP bapak anda menjadi no KTP Anda tentu saja tidak bisa. Alangkah baiknya jika anda melakukan 2 cara di bawah ini.
      1. Anda menjalankan bisnis paytren dengan menggunakan id bapak anda. Tentu saja hal ini tidak masalah yang penting anda diberi hak akses oleh bapak anda. Atau
      2. Anda membeli lisensi paytren ke bapak anda. Jadi secara otomatis anda menjadi downline dari bapak anda. Semoga jawaban ini menjawab pertanyaan Anda.

      Hapus
  3. Asalamualikum..

    Salam sukses luar biasa..

    Mau nanya..??
    Klo saya daftar pake ktp adik saya.
    Tapi hak pemilik lisensi adalah saya bisa nggak.masalahnya ktp saya dalam hilang.

    Atau identitas KTP menyusul bisa apa nggak yah..??

    Trimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumsalam sahabatku roling semoga sehat selalu dan dalam lindungan Allah, untuk mendaftar jika anda menggunakan ktp adik anda tentu saja id dan lisensi milik adik anda, karena data yang dimasukkan adalah data milik adik anda.
      jika ktp anda hilang silahkan laporkan ke kepolisian minta surat keterangan kehilangan dan buatlah ktp yang baru. untuk pendaftaran paytren silahkan anda gunakan nomer kk (kartu keluarga ). semoga jawaban saya dapat sedikit membantu anda.

      Hapus
  4. Assalamualaikum Kaka.. saya mau tanya.. saya mau masukkan anak saya ke paytren sbg mitra saya.tp tidak punya norek.boleh gak norek nya sama dgn saya.Trimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumsalam bunda, untuk nomer rekening bisa dikosongi terlebibih dahulu tidak masalah bun, kalau nomer rekening mau di isi rekening bunda juga tidak masalah silahkan dikonfirmasi di dalam office.paytren.co.id

      Hapus
    2. Silahkan bunda, dicoba dulu silahkan masukkan di dalam kolom profil edit bank semoga berhasil. Langsung daftarka saja anak bunda

      Hapus
  5. Assalamualaikum. Saya sudah mendaftar paytren menggunakan verifikasi kartu SIM(surat izin mengemudi) dan berhasil. Tapi karna di atas saya tidak ada bimbingan saya ingin daftar lagi ke jaringan keluarga saya menggunakan KTP. Apakah Saya masih bisa daftar menggunakan KTP atau tidak? Dan apakah ada dampak dari akun paytren saya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumsalam wr. wb sebenarnya untuk akun paytren hanya diperbolehkan menggunakan 1 identitas untuk 1 id paytren jika terdapat identitas ganda bisa dibekukan. langkah yang bisa anda ambil adalah mendaftar diri dengan menggukanan ktp milik orang lain misal istri adik atau kakak. dan langkah kedua adalah menggunakan ktp anda sendiri. kemudian nonaktfkan id anda yang lama dengan melaporkan ke cs paytren. terimakasih telah berkunjung, semoga bermanfaat :)

      Hapus
  6. Sassalamualaikum..
    Saya ingin sekali gabung dengan paytren tpi syangnya KTP saya hilang jika saya hanya mndaftar dgan KK saja bisa gak ya?? Dan saya jga tdak pnya rekening.. Apa bisa saya daftar?

    BalasHapus
  7. Salam.....sy udah daftar paytren dan id mitra udah ada..tpi waktu registrasi nya saya trlupa masuk kn nomor ktp di kolom registrasi...jdi sy kesulitan utk mengisi virtual office tentang data data pribadi yg seharus nya saya isi...bgaimana cara nya saya bisi isi data2 saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumsalam wr, wb untuk virtual akun silahkan anda buka menggunakan leptop. kemudian setelah masuk ke dalam web page silahkan masukkan sandi dan juga id. klik menu profil silahkan anda edit disitu semoga bermanfat mas

      Hapus
  8. Maaf mas ... Klo verifkasi pake ktp sementara yg kertas putih dari kecamatan .. Bisa ga ... E ktp belum jadi

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan anda login kedalam aplikaasi paytren. setau saya ada 2 foto yang harus di uplod yaitu ktp elektronik dan juga fto diri dengan membawa ktp. setelah itu menunggu persetujuan dari admin pusat... coba saja pak siapa tahu bisa,,,,

      Hapus
  9. Hallo mas.. mau tanya nih, nama di ktp saat verifikasi dan nama yg ditulis di id mitra berbeda.. apakah boleh ? Tetapi no.NIK yg di gunakan.. sesuai yg di KTP mas... terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak masalah pak silahkan konfirmasi ke pusat untuk memperbaiki data anda atau login ke officepaytren.co.id

      Hapus
  10. Assalamualaikum .. Masaalah saya gini ,, saya seorang pelajar yang belum punya ktp tapi saya sudah ndaftar paytren dengan ktp ibu tetapi itu akun nya dengan nama saya .. Pas waktu mau di isi saldo sama kka saya itu kok nggak bisa yah.. Itu kenapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumsalam dek, itu karena terjadi ketidak sesuaian data yang adek masukkan, jadi saran saya adek menghubungi sponsor adek untuk memasukkan ke kolom aduan dengan mengupload ktp milik ibu adek, silahkan pakai identitas ibu adek juga tidak masalah... semoga terbantu ya...

      Hapus