Hal Ini Dapat Membuat Anda Turun Dari Tangga Kesuksesan

jangan turun dari tangga kesuksesan anda

Ketika kita naik masjid atau ketika kita menaiki tangga kampus atau ketika live di perusahaan kita sedang rusak. Kita harus melewati tangga-tangga yang dibuat berundak. Semakin menanjak, semakin kita melangkah maka kita akan berada pada posisi yang semakin tinggi. Ini tidak terikat pada siapa yang berjalan duluan, tapi siapa yang mau melangkahkan kakinya lebih panjang, lebih lama dan lebih cepat.

Bisakah seseorang yang sudah di depan dan berada pada puncak ketinggian tangga itu turun dari posisinya? Ketika dia tidak mau untuk melangkahkan kakinya ke bawah? Dia sudah tidak mau melangkahkan kakinya ke bawah dan dia hanya mau melangkahkan  kakinya ke depan dan ke atas. jawabanya adalah tidak mungkin dia turun dari tangga kesuksesanya.

Meskipun seseorang yang berada di bawah kita berteriak-teriak. memaki, memarahi kita, kita tidak akan turun derajatnya,  kita tidak akan turun posisinya, jika kita tidak mau melangkahkan kaki kita ke bawah

Berbeda ketika anda melayani pertengkaran, melayani makian, dan Anda melangkahkan kaki Anda ke bawah. maka Anda akan turun dari derajat  ketinggian anda. Jadi bisnis apapun yang Anda jalankan tetap fokus untuk mengembangkan bisnis anda.  fokus untuk meninggikan derajat diri anda. Jangan hiraukan mereka orang-orang yang tidak suka dengan diri Anda. Karena yang bisa merendahkan diri anda itu bukan orang lain tapi adalah keputusan Anda sendiri.

Mari kita ambil hikmah dari seorang pejalan kaki yang sedang menaiki tangga diatas, Jika kita tidak bertindak dengan tindakan yang merendahkan diri kita maka kita tidak akan mungkin menjadi pribadi yang rendah. Karena yang akan membuat diri kita diremehkan dan dianggap rendah adalah sikap kita sendiri. Mari kawan kita memahalkan diri, dari pintu manapun kita sukses kita harus tetap menjaga sikap kita. Agar kita bisa menjadi pribadi yang mahal lagi di idamkan.

Saatnya diskusi kawan semoga postingan kali ini bisa bermanfaat dan memotivasi diri kita untuk bertindak yang lebih baik lagi.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Hal Ini Dapat Membuat Anda Turun Dari Tangga Kesuksesan"

Posting Komentar