Hot Info Paytren Buka Kantor Cabang di Singapura

Semoga Paytren Bisa Buka Kantor Cabang di Tiga Negara


Assalamualaikum wr. wb. 

Kabar baik untuk  mitra paytren, perkembangan paytren tidak seperti yang saya kira, paytren berkembang sangat pesat dengan antusiasme yang luar biasa dari masyarakat kita. Baik yang ada di dalam negeri maupun yang ada di luar negeri. Dengan adanya rencana office cabang secara resmi yang di buka di negara singapura, amerika, dan maroko tentunya hal ini akan sangat membantu kita dalam memasarkan bisnis ini, dan saya yakin akan ada cabang-cabang yang bakal di duduki  office paytren berikutnya.

Meski maroko dan amerika masih on progress tapi singapura sudah stanbay dan resmi dibuka disana. Pokoknya semangatin paytren, paytren bukan hanya berfokus pada pengembangan jaringan yang memiliki titik jenuh. Karena paytren bergerak dalam bidang mobile payment, bergerak dalam bidang pembayaran. Dan tahukah anda bisnis ini semakin lama-semakin berkembang.

Setiap zaman memiliki era, setiap zaman memliki karakteristik yang berbeda-beda, dan setiap peradaban memiliki ciri khas. Kita tentunya sama-sama tahu, peninggalan suku maya, atau suku mesir, atau suku nusantara kita, yaitu Borobudur. Dan tahukan anda kita hidup di era tekhnologi. Yang bukan berupa bentuk fisik yang kita tinggalkan. Ini dalah era kita, ini adalah peradaban kita. Kita hidup dalam peradaban tekhnologi dan kita hidup dalam era digital.

Tekhnologi dari zaman kezaman, dari waktu kewaktu selalu berjalan kedepan, dan kita tidak bisa memungkiri hal itu, mulai dari atm dan kini berubah menjadi mobile payment. Inilah kesempatan kita untuk mengambil peran dalam perkembangan zaman. Dengan paytren kita membangun pipa investasi. Sebuah jaringan yang menjadikan pembayaran kita menjadi sumber pemasukan kita.

Dengan mengikuti bisnis ini  berati kita telah membangun jaringan investasi yang bernilai tak terhingga. Karena semakin kita bekerja keras, maka semakin besar pula potensi penghasilan yang akan kita terima. Yaitu reward casback. Casback dari transaksi yang dilakukan oleh member kita hingga sepuluh generasi  dibawah kita. Ayo kita bangun sistem pengasilan kita sendiri. Membangun sebuah jaringan yang bernilai bisnis. Salam sukses.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Hot Info Paytren Buka Kantor Cabang di Singapura"

Posting Komentar