Profesi Blogger Sangat Prestisius Di Luar Negeri

Blogger di luar negeri sudah menjadi profesi?

Di negara kita Indonesia ini posisi blogger semakin dikenal dan diutamakan semenjak kemunculan para blogger dengan penghasilan jutaan bahkan ratusan juta rupiah per bulannya. Untuk saat ini blogger masih belum dikenal secara luas dan ini adalah titik awal dikenalnya blogging sebagai media atau sarana mencari uang di dunia Internet.

Jika dulu blogging kita gunakan sebagai sarana berbagi informasi yang hanya ditujukan untuk fun saja sekarang blogger digunakan untuk mencari uang atau sering disebut dan blogger for money. Bagaimana caranya untuk mendapatkan uang dari bloging? Caranya adalah dengan membuat konten terbaik yang bisa kita infokan. Kemudian membuat blog atau website yang akan kita daftarkan ke blogger atau sering disebut dengan program Google AdSense.

Dari program Google adsen inilah kita akan mendapatkan penghasilan. Selain program google adsens (sering disebut sebagai program ppc) kita juga bisa menggunakan program afiliasi ataupun menjual jasa review artikel dan menjual jasa-jasa lainnya yang bisa kita iklankan di dalam blog kita. Kuncinya hanya satu, yaitu membuat blog kita semakin populer dan dikenal oleh orang.  Ketika blog kita semakin populer maka kita bisa menjadikan blog sebagai sumber uang atau sumber penghasilan tambahan.

Jadi siapkah anda menjadi bloger profesional? Dengan potensi jutaan rupiah. Nanti dulu, karena untuk menjadi bloger profesional dibutuhkan kesabaran, ketabahan dan perjuangan yang tinggi. Oleh karena itu kita harus betah berjam-jam duduk didepan komputer kita untuk mengetik artikel, mengedit sekaligus mempromosikan artikel kita.

Dibutuhkan waktu yang tidak sedikit untuk menekuni bidang ini. Namun ketika anda mengetahui kuncinya maka potensi pengasilan yang tidak sedikit akan anda peroleh. sampai disini ya, kita sambung besok. Insya Allah. Baca Juga Bloging solusi penambah penghasilan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Profesi Blogger Sangat Prestisius Di Luar Negeri"

Posting Komentar