Perploncoan akan Berhenti Tahun Ini

Stop Perpeloncoan itu the best karena perploncoan sudah tidak keren pada zaman sekarang ini


Dulu kita sama-sama tahu, tahun ajaran baru adalah ajang untuk mengerjai adik kelas kita. Sebagai panitia biasanya kita mengerjai adik kelas kita, yang baru masuk sekolah di sekolahan kita. Atribut yang dikenakan mulai dari topi aneh, tas aneh, dan beberapa macam hal-hal lain yang harus dibawa ke sekolahan, yang terkadang tidak memiliki nilai edukasi karena itu dirumuskan oleh anak-anak yang masih pada tingkatan sekolah.

Masa orientasi sekolah diubah menjadi masa pengenalan lingkungan sekolah, yang dilaksanakan oleh dewan ajar atau guru. Sehingga dapat mengurangi tindak kriminalitas dan hal-hal negatif lain nya. Hal ini diharapkan anak didik baru yang masuk di lingkungan sekolah bisa nyaman dan merasa aman, damai dan bahagia ketika belajar di lingkungan sekolah. Sehingga dia betah dan produktif untuk mengembangkan potensi yang ada di dalam dirinya. inilah kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah untuk memutus rantai perploncoan dan itu the best

Setelah muncul kebijakan ini, diharapkan perploncoan akan berhenti ditahun ini dan tidak akan ter ulang lagi di tahun yang akan datang. Kini akar dari perploncoan sudah kita putus, tugas kita selanjutnya adalah dengan memutus tunas-tunas perploncoan ilegal yang bisa saja muncul kembali. Tugas kita sebagai orang tua, komite, maupun masyarakan adalah terus mengawasi agar kasus perploncoan tidak terjadi lagi di negeri ini.

Ini adalah keindahan dan kebahagiaan serta kemajuan bagi perkembangan pendidikan di indonesia, dan ini harus kita jaga dengan sebaik-baiknya. kakak kelas seharusnya harus mengayomi dan memberikan teladan yang baik bagi adik kelasnya, Semoga sistem teladan ini akan bisa berjalan dengan baik karena sistem dendam sudah kita pangkas habis dari akarnya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Perploncoan akan Berhenti Tahun Ini"

Posting Komentar