Hal ini akan membuat anda menjadi lebih semangat dalam bekerja


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sahabat sekalian para pembaca blog catatan Anida yang saya hormati. Nasehat ini khusus untuk anda yang suka tidur setelah waktu subuh. Dan mungkin sudah menjadi kebiasaan anda dalam  setiap harinya. Jika anda ingin merasakan sesuatu yang berbeda. Tubuh anda akan merasa segar. Badan terasa bugar. Cobalah untuk melakukan hal berikut ini.

Untuk hari ini saja, Coba Anda tidak tidur Setelah sholat subuh. Setelah itu silahkan anda nilai sendiri perasaan dan kebugaran tubuh anda ketika bekerja atau ketika anda berada di kantor. Anda akan merasakan bugar segar yang berbeda dibandingkan dengan hari-hari sebelumnya yaitu ketika Anda tidur kembali setelah sholat subuh.

Anda akan merasa sumbatan yang ada di dalam belakang kepala anda tiba-tiba menghilang. Rasa pening, rasa pusing dan leher terasa berat akan hilang dan berganti dengan rasa ringan yang membuat Anda semakin semangat dalam bekerja. Ketika anda sudah mulai merasakan perasaan ini tetap pertahankan dengan cara tidak tidur setelah waktu subuh.

Memang untuk hari pertama Anda akan merasa sedikit mengantuk, karena tubuh anda sedang menyesuaikan diri dengan pola perubahan gaya hidup yang lebih sehat. Akan tetapi jika anda terus melakukan kegiatan ini maka anda akan semakin bugar dan semakin semangat dalam bekerja.

Bukan hanya manfaat kesehatan saja yang akan anda dapatkan. Akan tetapi anda akan merasakan bahwa hari anda begitu indah, karena anda tidak terburu-buru ketika akan berangkat bekerja. Anda akan memiliki banyak waktu untuk menyelesaikan tugas-tugas yang belum Anda selesaikan di hari sebelumnya.

Ada manfaat lain yang akan anda dapatkan ketika tidak tidur kembali di waktu subuh. Konon katanya Pula anda akan semakin sehat ketika Anda tidak tidur kembali di waktu subuh. Dan Tahukah anda bahwa waktu subuh adalah waktu dimana udara tersegar bisa anda hirup, Sehingga pernapasan anda akan lebih bersih dan sehat. Sampai jumpa di postingan selanjutnya semoga bermanfaat dan Mari kita diskusikan di kolom komentar. silahkan bagikan pengalaman anda di dalam komentar di postingan ini.

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Hal ini akan membuat anda menjadi lebih semangat dalam bekerja"

Posting Komentar