Susah nyari subscriber di YouTube ini solusinya

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Halo sahabat sekalian dimanapun anda berada. Untuk membuat sebuah channel YouTube yang memiliki banyak subscriber adalah sebuah perjuangan yang sangat berat. Perjuangan ini diawali dari mencari 100 subscriber pertama. Inilah tahapan awal yang harus kalian hadapi.

Untuk mendapatkan 100 subscriber pertama adalah sebuah perjuangan yang membutuhkan banyak energi. Setelah itu Anda harus berjuang lagi untuk mendapatkan 1000 subscriber pertama agar chanel anda disetujui ketika akan di pasangi iklan Google AdSense.

Ketika kita sudah mendapatkan 900 subscriber pertama, akan ada sedikit waktu seperti proses penyaringan subcriber dari Google. Subscribe seakan berhenti sebentar dan tidak bertambah selama beberapa hari. Bahkan subscriber yang sudah ada nampak berkurang satu persatu dan ini menjadikan kita menjadi agak sedikit gundah.

Tapi jangan takut kawan, ini adalah proses awal yang harus kalian hadapi. Nanti dengan seiring berjalanya waktu kalian akan mengerti bahwa YouTube membutuhkan komunitasnya aktif dan benar-benar manusia, bukan komunitas yang berasal dari su4sub atau robot.

YouTube adalah platform iklan yang tentunya menarik perhatian kepada manusia bukan kepada robot. Mulai dari sedikit akan kita membangun channel ini. Semoga suatu saat nanti bisa menjadi channel yang besar dan terkenal. Sampai jumpa di postingan selanjutnya. Semoga bermanfaat, Mari kita diskusi di kolom komentar.

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

Nb. Jangan pernah menyerah karena YouTube memberikan kesempatan kepada siapapun yang ingin berjuang dan berusaha. Jangan takut untuk bercerita kepada orang lain, meminta pendapat serta saran untuk membangun sebuah channel YouTube.

Carilah inspirasi dimanapun anda berada untuk memberikan konten terbaik kepada pemirsa. mungkin memang video kita tidak berkualitas untuk yang pertama kalinya. Akan tetapi Seiring berjalannya waktu. Setelah kita belajar tentang editing video dan cara pengambilan gambar. Saya yakin video kita mulai membaik dari waktu ke waktu.

Mari kita diskusi di kolom komentar, tentunya tidak dengan menyertakan link aktifkan karena akan dianggap spam secara otomatis. Jangan meninggalkan komentar spam dan berinteraksi secara wajar.

Mari kita berjuang bersama untuk membangun channel agar channel kita bermanfaat untuk orang lain. Semakin bermanfaat  chanel yang kita buat, maka semakin besar pula potensi untuk bisa sukses dengan menggunakan saluran YouTube.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Susah nyari subscriber di YouTube ini solusinya"

Posting Komentar