Panduan lengkap cara mengisi deposit/top up paytren 5.17 di Alfamart


Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Sahabat sekalian Para pemasar paytren dimanapun anda berada. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah tutorial untuk anda tentang cara mengisi top up deposit di Alfamart terbaru 2019 di paytren 5.17. Adapun caranya adalah sebagai berikut.

Silakan Anda menuju ke kantor Alfamart terdekat di daerah anda. Katakan kepada kasir bahwa anda akan melakukan isi ulang deposit. Setelah itu tunjukkan kepada kasir nomor handphone agen paytren yang anda miliki. Maka kasir akan mulai memproses permintaan deposit anda. Apabila kasir mengalami kesulitan atau kebingungan ketika mengisi deposit paytren bisa anda Pandu sesuai dengan artikel di bawah ini.

Assalamualaikum

Semangaaat Pagi Paytren TNT

Alhamdulilah, saat ini TOP UP Saldo Paytren via ALFAMART sudah bisa dilakukan.

Hanya bila saat hendak melakukan TOP UP kasir Alfamartnya mengalami kesulitan, Maka segera infokan langkah2nya seperti di bawah ini (Infokan ke Kasirnya) :

Masuk Menu Etrans
Pilih no 5
Menu Merchant 
Tekan Shift ?
Pilih PayTren
Pilih angka 1
Masukkan no Hp (No Hp Paytren)
Masukkan Nominal 
      Top Up
Lanjut Pembayaran

Selesai
Selamat Mencoba

Mudah2an Bermanfaat

Salam Sukses Berjamaah

Paytren TNT

Setelah dia kasir melakukan proses yang saya Sebutkan diatas. Silakan Sebutkan top up deposit dengan jumlah yang anda inginkan. Setelah itu kasir dapat memproses permintaan anda. Proses pengisian deposit paytren pun sudah bisa dilakukan. Silakan minta struk pembayaran kepada kasir dan anda bisa langsung pulang ke rumah anda.

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan tentunya saya tunggu diskusi dan memasukkannya di kolom komentar. 

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Nb. Sahabatku Jangan lupa untuk mengupdate aplikasi paytren anda. Karena per tanggal 28 Maret 2019 paytren sudah memiliki fitur update aplikasi terbaru. Jangan sampai aplikasi anda tidak ter-update dan tidak mendapatkan fitur tersebut. Aplikasi yang belum update biasanya ada sedikit gangguan, Oleh karena itu segera update aplikasi paytren anda di playstore.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Panduan lengkap cara mengisi deposit/top up paytren 5.17 di Alfamart "

Posting Komentar