Hal inilah yang menyebabkan iklan Adsense tidak muncul di dalam blog milik anda

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sahabatku sekalian pada pembaca blog catatan anida yang saya hormati. Pada kesempatan kali ini saya akan bercerita tentang pengalaman saya yaitu tentang masalah iklan yang tidak mau muncul di dalam blog milik kita. Atau meskipun iklan itu muncul tapi tidak menampakan gambar maupun tulisan. Akan tetapi hanya menempatkan sebuah Space kosong di dalam blog miik kita.

1. Tidak mengaktifkan akses di dalam blog milik kita.

Di dalam menu pengaturan Google AdSense. Terdapat sebuah fitur pengamanan terbaru. Hal ini dimaksudkan agar script iklan yang kita miliki Tidak sembarangan dipasang oleh setiap orang. Karena script iklan yang dipasang oleh setiap orang terkadang dimasukkan ke dalam situs yang melanggar kebijakan oleh Google AdSense. Sehingga akan membahayakan bagi reputasi kita sendiri. 

Oleh karena itu jika anda mengalami hal demikian Coba Masuklah ke dalam dasbor Adsense milik anda. Langkah selanjutnya adalah masuk ke dalam menu izinkan situs. Di dalam menu ini silakan masukkan url situs terbaru Anda yang Anda masukkan script iklan Google AdSense.

2. Kebijakan Google terbaru 2019

Sahabatku para blogger pemula di mana pun anda berada. Sekarang memiliki akun Google Adsense saja tidak cukup. Karena sekarang peninjauannya adalah setiap blog yang kita buat dan kita pasangi Google Adsense akan ditinjau oleh pihak Google. Kemudian setelah Google merasa bahwa blog milik anda layak untuk dipasang iklan baru anda akan bisa menampilkan iklan di blog anda.

Jadi tidak seperti dulu. Jika dulu kita mendaftar 1 Blog kemudian script iklan bisa kita pasang di blog manapun yang kita suka. Sekarang ketika kita ingin memasang iklan di dalam blog kita maka kita harus mengajukan blog yang kita pasang iklan kepada Google. Caranya adalah dengan menambahkan script khusus dari Google di dalam blog Anda kemudian Anda, kemudian tim google akan meninjau blog anda sesuai antrian untuk ditinjau. Apakah layak atau tidak untuk menampilkan iklan di Google. Mari kita lanjutkan diskusi di kolom komentar dan saling berbagi informasi semoga bermanfaat. postingan ini saya cukup sampai disini. 

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Hal inilah yang menyebabkan iklan Adsense tidak muncul di dalam blog milik anda"

Posting Komentar