Cara mengganti nomor telepon di aplikasi paytren 5.17


Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Sahabat Mitra paytren dan para pembaca blog catatan Annida. Pada kesempatan kali ini saya akan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang sangat sering ditanyakan. Baik melalui kolom komentar di blog catatan Annida maupun melalui nomor whatsApp milik saya. pertanyaannya adalah, bagaimana caranya mengganti nomor telepon keagenan yang sudah kita daftarkan di aplikasi paytren 5.17. ? Langsung saja kita bahas caranya adalah sebagai berikut.

1. Silakan instal dan atau update aplikasi paytren 5.17 milik anda, agar mendapatkan versi terbaru di Google Play Store.

2. Silakan masukkan Nomor handphone milik anda dan PIN transaksi untuk login ke dalam aplikasi paytren 5.17. Kemudian Silakan tunggu kode One time password jika anda baru pertama kali menggunakan device atau smartphone milik anda.

3. Setelah anda masuk ke dalam aplikasi paytren 5.17 silakan Pencet gambar gerigi yang berada pada posisi kanan paling atas.

4. Setelah anda masuk ke dalam menu pengaturan. Silakan masuk ke dalam menu profil anda dengan menekan foto profil atau nama Anda.

5. Sekarang Anda masuk ke dalam menu profil "profil saya" silakan klik tanda "ubah" pada nomor ponsel milik anda.

6. Masukkan PIN transaksi ke dalam menu yang telah disediakan. Setelah PIN transaksi yang anda masukan Anda cek dan anda yakin itu benar, silakan Klik tombol konfirmasi. Anda akan langsung masuk ke dalam menu ubah nomor ponsel.

7. Silakan masukkan nomor ponsel baru anda ke dalam menu yang telah disediakan cek kembali keberadaan ponsel milik anda. Tahap selanjutnya adalah menunggu kode One Time password yang akan dikirimkan ke dalam nomor handphone lama anda dan atau email. Setelah kode ini masuk ke dalam notifikasi milik Anda silakan masukkan ke dalam menu yang telah disediakan dan selamat nomor ponsel Anda telah berhasil diubah.

Sampai jumpa di postingan selanjutnya Semoga bisa bermanfaat. jika ada pertanyaan Selanjutnya silakan tulis di kolom komentar Mari kita diskusi dan saling berbagi informasi.

 assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

NB. Paytren berkembang semakin cepat dan perubahan akan terjadi sewaktu-waktu. Oleh karena itu jika anda mencari informasi tentang paytren,. Silakan cari aplikasi paytren yang membahas tentang paytren 5.17. Karenanya inilah aplikasi yang digunakan sebagai aplikasi paytren yang menggantikan 3 aplikasi sebelumnya.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara mengganti nomor telepon di aplikasi paytren 5.17"

Posting Komentar