Nomor HP anda hilang atau rusak Anda bisa menggantinya dengan cara ini di paytren 5.17


Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Sahabatku Mitra paytren di mana pun anda berada, saya akan bercerita tentang masalah yang sering ditanyakan dan menjadi problem bagi semua orang yang mengalami kerusakan handphone plus nomor HP yang didaftarkan. Atau bahkan HP anda hilang beserta nomor teleponnya, kemudian tidak aktif. Kira-kira Langkah apa yang bisa kita lakukan untuk bisa kembali mengaktifkan nomor yang di paytren milik kita ?

Sementara nomor yang kita daftarkan di paytren sudah hilang dan kita harus mengganti nomor HP terbaru milik kita. Ada 1 langkah yang bisa anda lakukan yaitu dengan cara menghubungi sponsor anda. Siapakah sponsor itu. Sponsor adalah orang yang mengajak anda untuk ikut berbisnis paytren atau mitra kerja anda.

Caranya adalah dengan meminta kepada sponsor anda untuk melakukan pengaduan menggunakan fasilitas aduan yang ada di dalam aplikasi paytren 5.17. setelah itu Silahkan pilih aduan yang berkaitan dengan akun milik anda Tuliskan saja keluhan apa yang Anda rasakan. Berarti silakan Tuliskan saja nomor handphone lama Anda kemudian nomor handphone baru anda, identitas diri Anda, identitas sponsor anda.

Dan jangan lupa kirimkan gambar KTP milik anda dengan pengambilan gambar yang jelas dan bisa terbaca. Dengan data inilah nantinya akan turut disertakan diupload di dalam menu pengaduan. Dan sedikit informasi bahwa nomor identitas atau NIK di dalam KTP kita dan identitas yang ada di paytren sudah sinkron jadi identitas yang kita miliki bisa lebih mudah dilacak.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda dan membuat anda tidak panik ketika menghadapi permasalahan di bisnis paytren.

Nb. Untuk sementara waktu pengubahan nomor handphone tidak bisa dilakukan, karena ada berbagai macam perubahan dan penyempurnaan sistem dari aplikasi paytren 5.17. Jadi harap bersabar. sampai jumpa di kolom komentar mari kita diskusi dan terus semangat dalam memasarkan bisnis paytren ini. Mari kita terus berdiskusi dan bertukar informasi. bagi Anda yang memiliki informasi update tentang paytren lainnya bisa sampaikan di kolom komentar atau melalui WhatsApp yang ada di kolom atas untuk saya tuliskan di postingan selanjutnya.

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.


Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Nomor HP anda hilang atau rusak Anda bisa menggantinya dengan cara ini di paytren 5.17"

  1. Balasan
    1. sponsor adalah orang yang mengajak anda untuk menjadi mitra bisnis paytren. dan atau orang yang anda pilih sebagai sponsor anda di saat pendaftaran pertama.

      Hapus