Penggantian nomor handphone sudah tidak bisa dilakukan di office paytren


Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Sahabatku pera pemasar paytren dimanapun anda berada Semoga masih dalam keadaan sehat dan penuh semangat. Pada kesempatan kali ini ini saya akan memberikan informasi kepada anda bahwa untuk sekarang ini, untuk mengubah nomor handphone milik kita caranya sudah berbeda.

Jika pada tahun lalu untuk mengubah nomor handphone di aplikasi paytren kita bisa masuk ke Office paytren, kemudian kita masuk ke menu edit profile dan ganti nomor, sekarang saya mencoba masuk ke dalam virtual office paytren di office paytren.co.id untuk merubah nomor handphone milik saya ternyata menu edit profile sudah tidak ada.

Namun sekarang teman-teman bisa mengubah nomor handphone milik teman-teman semua langsung di dalam aplikasi paytren 5.17. caranya memang sangat mudah yaitu teman-teman tinggal login dalam aplikasi paytren kemudian Silakan masuk ke menu profil. Setelah itu teman-teman tinggal memasukkan nomor HP terbaru anda dan masukkan nomor kode OTP anda.

hal ini sebenarnya tidak jadi masalah, karena semua semakin praktis dan semakin mudah, Semuanya serba bisa dilakukan di dalam aplikasi paytren 5.17. akan tetapi yang menjadi kendala adalah ketika nomor handphone yang kita daftarkan di aplikasi paytren milik kita hilang atau rusak. Maka kita harus meminta bantuan kepada sponsor kita untuk mengupload data kita dan mengganti nomor handphone milik kita.

Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa memberi wawasan kepada teman-teman semua bahwa ternyata sekarang eranya sudah berbeda, semua bisa dilakukan melalui satu aplikasi paytren 5.17 dan sudah tidak bisa dilakukan di aplikasi office virtual paytren di dalam website-nya office paytren.co.id.

Demikianlah info update kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk semuanya dan seperti biasa setiap informasi selalu berubah berjalan menyesuaikan dengan perkembangan zaman, jangan takut dengan perubahan Mari kita diskusi di kolom komentar.

 assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

Nb. Iman Annisa adalah Mitra paytren seperti teman-teman semua. Jadi jangan sampai salah kirim nomor seperti biasanya, karena saya bukan robot. Biasanya banyak yang salah mengirimkan nomor  dengan mencantumkan identitas kemudian minta diganti nomornya, ingat nomor yang bisa dihubungi adalah halo paytren yang bisa anda lihat di situs treni.co.id.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Penggantian nomor handphone sudah tidak bisa dilakukan di office paytren "

Posting Komentar