Cara mendapatkan 100 dolar per bulan dari google adsens

Ingin mendapatkan uang jutaan dari blog yakin mampu Menulis artikel segini banyak

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Sahabatku para pembaca blog catatan Annida yang saya hormati dan saya kagumi. Saya baru saja browsing mencari informasi tentang bagaimana sih caranya mendapatkan uang paling tidak 100 dolar perbulan  dari sebuah blog yang kita kelola.

Setelah saya browsing saya tersesat di blog milik Mbak Indri seorang Master blogger yang menjadi inspirasi saya dalam menulis konten artikel.

Saya tidak menyangka artikel ini justru memberikan pelajaran tentang cara mendapatkan uang 100 dolar perhari dari blog yang kita kelola.

Ceritanya Mbak Indri melihat sebuah website milik orang Indonesia. Website ini bisa menghasilkan uang sebesar 10000 Dolar dalam waktu 1 bulan.

Jika kita konversikan menjadi rupiah maka penghasilannya sekitar 140 juta Rupiah per bulan. Sangat fantastis bukan!?

Kemudian saya melanjutkan membaca dan yang membuat saya terkejut adalah Jumlah artikel yang ada di dalam website tersebut mencapai 195.000 artikel. Berbahasa inggris.

Pertanyaannya adalah Mampukah Anda menulis artike sebanyak itu ? Mari kita kembali ke topik awal. Cara mendapatkan 100 dolar dalam waktu 1 bulan.

Jika kita bandingkan 10000 dolar dibagi 100 = 100. Berarti 195000 dibagi 100 = 1950. Untuk hitungan yang ini agak lebih rasional.

Ada kemungkinan besar kita bisa menulis sebanyak 1950 artikel. ini yang sedang saya kejar yaitu Menulis sebanyak-banyaknya artikel yang bisa bermanfaat untuk anda.

Karena semakin banyak artikel yang kita tulis semakin bermanfaat artikel yang kita tulis semakin banyak orang membaca semakin banyak orang menyebarkannya maka semakin banyak pengunjung yang akan datang ke dalam blog milik kita dan semakin banyak pengunjung yang mengunjungi blog kita maka semakin banyak potensi klik iklan dan dari sinilah kita akan mendapatkan penghasilan.

Sampai disini dulu postingan kali ini semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa untuk menulis artikel sebanyak-banyaknya dan sebaik mungkin sampai jumpa.  Ayo kita diskusi di kolom komentar.

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara mendapatkan 100 dolar per bulan dari google adsens"

Posting Komentar