Masih cinta dengan dia yang sudah menikah, aku harus bagaimana?

Dia masih selalu hadir dalam mimpiku

Hello sahabat...

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Siapa yang tidak pernah jatuh cinta?

Setiap orang Pernah Jatuh Cinta, namun tidak semua orang bisa bersatu dengan orang yang dicintai.

Ada banyak sekali faktor yang menyebabkan kamu tidak bisa bersatu dengan diri. Karena kita hidup di dunia yang tidak semua yang kalian inginkan akan terlaksana.

Dunia ibarat sebuah ruangan kecil di dalam kelas, yang berisi paket soal yang beraneka ragam. Bahkan dunia lebih rumit daripada ruang ujian.

Karena di dunia ada banyak sekali paket ujian. Baik berupa ujian kebahagiaan maupun ujian penderitaan. Bahkan antar manusia satu dan yang lainnya adalah ujian bagi yang lainya.

Secara tak sadar sebenarnya kita selalu mengalami ujian. Ujian amarah, ujian kesabaran, dan bahkan ujian dalam Asmara. Untuk Kamu sedang menghadapi ujian hati.

Untuk kamu yang kini tidak bersatu dengan dirinya, yang sedang merasakan luka dalam hati mu. Ingat kamu tidak sendirian. Untuk kamu yang sering di datangi oleh dirinya, dalam mimpi.

Tetaplah bersabar, Tidak semua mimpi adalah sama seperti apa yang kita lihat, Karena mimpi membutuhkan banyak penafsiran.

Mimpi tidak bisa menjadikan dasar hukum dalam bertindak. Mimpi tetaplah mimpi, yang kadang hanya menjadi Bunga Tidur, meski kadang memberikan banyak peringatan.

Untuk kamu yang masih jatuh cinta kepada seseorang yang telah dimiliki, ingatlah menjaga diri membatasi komunikasi adalah salah satu langkah terbaik yang bisa kita lakukan untuk sekarang ini .

Sampai disini dulu tulisan untuk pertemuan kali, Semoga bisa membuat kita semakin bertanya-tanya perihal ujian dalam hal Asmara. Agar kita semua ucapkan dan lebih bijaksana dalam memahami cinta. Saya tunggu komentar dan diskusinya sampai jumpa.

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Nb. Hidup adalah ujian, Terkadang kita harus menurunkan ego dalam diri kita. Terkadang kita harus berpikir mencari jalan terbaik yang bisa kita lakukan. Terkadang kita harus memilih dan membatasi diri dengan seseorang. Dan terkadang kita harus bersifat dingin kepada seseorang. Namun itu semua harus didasari dengan rasa kebijaksanaan dan kasih sayang. demi kebahagiaan dan kebahagiaan antara dia dan kamu.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Masih cinta dengan dia yang sudah menikah, aku harus bagaimana?"

Posting Komentar