Dwi Cp Seorang youtuber pemula yang sukses mendulang rupiah dari youtube


Dwi cp adalah seorang youtuber pemula yang sukses meraih penghasilan dari YouTube

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sahabatku para pembaca blog catatan Annida, Pada kesempatan ini saya menceritakan kepada anda sebuah channel YouTube dari seseorang penjual cimol yang ini sukses meraih jutaan rupiah dari YouTube. Beliau memulai karirnya di YouTube menggunakan handphone biasa bahkan saya tahu video awal-awal ketika beliau membuat channel YouTube adalah sebuah video konyol yang diluar dugaan bisa mendapatkan penonton hingga puluhan juta kunjungan.

Channel nya fokus pada makanan-makanan aneh yang dia buat sendiri di dapur miliknya dengan kreativitas yang dia buat. Chanel Dwi Cp Yang dulunya hanya berisi tentang cara memasak sekarang dia Mulai mengajarkan bagaimana cara membuat cimol yang baik dan benar. karena beliau adalah seorang penjual cimol yang sekarang menjadi seorang youtuber dengan penghasilan puluhan juta rupiah.

Statistik yang sudah puluhan juta yang mengunjungi dengan asumsi kali Rp4 saja sudah berapa puluh juta yang dia dapatkan.  Apakah Anda mulai tertarik dengan youtube-an. jika Anda tertarik untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari YouTube Mulailah dari sekarang gunakan smartphone anda untuk membuat konten konten positif yang bisa memberikan manfaat kepada orang banyak.

karena semakin banyak manfaat yang anda berikan di dalam chanel milik Anda maka semakin banyak pula penonton yang akan mengunjungi channel Anda. jika sudah banyak penonton yang mengunjungi channel Anda maka semakin besar pula potensi penghasilan yang akan anda dapatkan.

Tidak usah berniat menjadi seorang reuploader.  karena menjadi seorang reuploader tidak semudah yang anda bayangkan dan justru jika anda menjadi seorang reuploader kerja keras Anda bisa sia-sia karena akun Anda bisa terbang secara tiba-tiba.

Sekarang banyak vlogger yang mulai ditampikan diacara TV One, tentunya hal ini akan semakin memacu para conten creator pemula untuk membuat konten terbaik miliknya. Oleh karena itu ayo manfaatkan kesempatan ini untuk membuat karya terbaik kita. Selain itu juga ada misi sosial yang bisa kita petik ketika menjadi conten creator di youtube. Yaitu untuk menyelamatkan generasi kita dari konten-konten yang kurang bermanfaat. Saya cukupkan postingan pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat. Mari kita diskusi di kolom komentar.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Dwi Cp Seorang youtuber pemula yang sukses mendulang rupiah dari youtube"

Posting Komentar