Prank Baim Wong jadi orang gila trending nomor 1 di YouTube


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sahabatku para pembaca blog catatan Annida yang saya hormati dan saya sayangi. Tema prank di YouTube adalah salah satu tema yang sangat amat digandrungi oleh para pemirsa YouTube. Akan tetapi sangat disayangkan sekali kebanyakan prank yang dilakukan oleh orang-orang di YouTube merugikan banyak orang lain atau setidaknya membuat orang lain merasa sakit hati dan kecewa atau kesal.

Tapi kali ini Baim Wong seorang artis senior yang sangat tampan dan dikagumi oleh banyak orang ini melakukan perang dengan cara yang sangat berbeda. Saya melihat akun YouTube Baim Wong melakukan prank yang membuat orang lain justru sangat terbantu. Baim Wong mulai merias dirinya dengan Brewok di wajahnya dengan muka lusuh dan badan yang dibuat seperti orang gila. Menggunakan wig panjang dan sarung kumuh dengan membawa kardus bekas berkeliling kota Jakarta membuat tidak ada yang bisa mengenali dirinya.

Prank ini lebih condong ke sosial eksperimen, Bagaimana reaksi orang-orang terhadap orang yang kurang mampu, mengetes Bagaimana empati seseorang ketika melihat orang lain lapar. Akan tetapi siapa menyangka dan siapa menduga bahwa masih banyak orang-orang yang berbaik hati memberikan roti, uang dan juga makanan kepada Baim Wong yang sedang menyamar ini.

Akan tetapi yang membuat orang baik hati ini kaget adalah ketika Baim Wong mengeluarkan uang jutaan rupiah kepada seseorang yang memberikan dia bantuan uang maupun makanan. Orang baik Ini berlatar belakang profesi yang beragam mulai dari sopir taksi, penjual pisang dan lain sebagainya. Tentunya hal ini akan sangat membantu orang-orang baik ini untuk mengembangkan usahanya.

Yang paling terpenting yang membuat seseorang sadar adalah artikel terakhir yang tertulis di akhir video bahwa semua ini hanyalah titipan Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Oleh karena itu ada sebagian Hak yang harus kita berikan kepada orang lain. Demikian informasi yang bisa saya bagikan kepada teman-teman sekalian Apakah kalian ingin membuat sosial eksperimen berupa prank ? Jika kalian ingin membuat sosial eksperimen dengan prank maka Buatlah prank yang baik dan bisa membantu orang lain Jangan membuat prank yang membahayakan orang lain. Semoga bermanfaat Mari kita berdiskusi.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Prank Baim Wong jadi orang gila trending nomor 1 di YouTube"

Posting Komentar