belajar pemasaran dengan strategi psikologi dasar manusia


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sahabatku para pembaca catatan Annida dimanapun anda berada, pada kesempatan ini saya akan bagikan sebuah informasi yang saya dapatkan dari email langganan saya yaitu dari Tung Desem Waringin. Semoga artikel ini bisa bermanfaat Selamat membaca.

Hukum psikologis karena bisa dibilang akan menjadi daya tarik tersendiri dalam pemasaran Anda karena ketika ada kata "Karena"Orang cenderung curiga dan ingin mengetahui alasannya. Tapi dengan Anda memberikan alasan yang tepat, maka orang akan percaya dengan Anda dan Anda mendapatkan sebuah income.

Contoh Pertama

“Promo diskon hingga 50%, Dalam Rangka HUT RI”. Ini berarti ada promo diskon sebesar 50%, karena Indonesia ulang tahun”

Contoh Kedua

“Seringkali Anda tidak tahu berapa bayaran Anda untuk melakukan pekerjaan tertentu. Dalam menentukan ini juga Anda dapat memakai hukum karena. Misalnya “Karena ini pertama, saya kasih dengan harga pertemanan/ perkenalan maka disesuaikan dengan budget Anda”

Annida : Sekarang tugas kita adalah mendiskusikan potongan artikel di atas di kolom komentar. untuk Anda yang sudah mendapatkan berbagai macam strategi pemasaran, silakan tulis di kolom komentar.  ayo bantu teman-teman dan saya agar bisa memasarkan produk secara online dengan cara yang baik dan benar tanpa melakukan tindakan-tindakan yang tidak diperkenankan dalam jual beli online.

Ingat kawan jangan sampai membuat pelanggan kita curiga terhadap diri kita, kita harus menjaga sesuatu yang menyebabkan mereka tidak mau membeli barang kita, Caranya adalah dengan memberikann penjelasan yang logis yang bisa diterima oleh akal dan logika mereka.

sampai sini postingan untuk kali ini sampai jumpa di postingan yang akan datang,  Jangan lupa untuk dibagikan kepada teman-teman kalian semua.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Nb. Gunakanlah ilmu pemasaran menggunakan psikologi dasar manusia untuk hal-hal yang positif Jangan pernah menggunakan hal ini untuk hal-hal yang negatif. Sepintar apapun anda ketika Menggunakan sesuatu ilmu yang benar untuk tujuan dan negati untuk menjadi pelanggan kita entah itu dengan telepon, sms, email, dengan maksud untuk menipu maka biasanya anda akan terkena batunya.

ilmu psikologi dasar harus diterapkan dan dikembangkan untuk hal-hal yang positif saja, jangan pernah berkeinginan untuk menggunakan ilmu ini di hal-hal yang kurang diperkenankan, karena akan kembali kepada diri anda, barang siapa yang menabur Kebaikan dia akan menanam memanen kebaikan akan tetapi barang siapa yang menabur kejelekan untuk dirinyalah kejelekan itu sendiri.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "belajar pemasaran dengan strategi psikologi dasar manusia"

Posting Komentar