Modus penipuan Mitra paytren terbaru kalian harus hati-hati


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Mitra paytren di manapun Anda berada. Pada kesempatan kali ini akan saya bagikan sebuah informasi yang sangat penting untuk Anda dan harus anda baca karena ini adalah salah satu modus penipuan Mitra paytren yang harus kalian waspadai. Berikut ini adalah cara mereka menipu Mitra paytren.

Siang mas
Iman: Iya siang
gmn bisnis paytrennya mas
Iman: Iya Bu knpa y
sya uda jdi mitra mas
sya cuma mau minta tolong sama mas
mas tolong ya mas
sya butuh saldo deposit 50rb mas
bisa kirim dlu mas
Iman: Oh bisa
besok sya ganti mas
Iman: Kirim kesaya mas
Iman: Saya pakai rekening bank syariah mandiri

bisa krim dlu saldonya mas
50rb aja
bsk saya ganti mas
Iman: Tidak mas
maksudnya mas
tolong ya mas
masak sama2 mitra tdk mau salin bantu
Iman: Iya soalnya mas mau menipu wkwkwk
(Mitra ini Menggunakan watsapp bisnis)

Ketika sahabat Mitra paytren mendapatkan notifikasi Seperti di atas, saya sarankan untuk tidak terus-menerus membalas chating, telepon dan lain sebagainya dari mereka. Karena saya takut sahabat sekalian terbawa oleh suasana dan perasaan iba. Kemudian teman-teman mentransfer Sebuah dana ke dalam akun mereka. Karena biasanya Ketika kita sudah kirimkan dana mereka akan pergi dan tidak mengembalikan sesuai dengan janji yang telah mereka sampaikan.

Pertanyaannya adalah sebaiknya Bagaimana langkah kita ketika menghadapi situasi seperti ini. ?

Langkah yang terbaik adalah dengan mencatat nomor telepon Mereka. kemudian laporkan kepada pihak manajemen paytren agar akun mereka diblokir oleh pihak paytren. Sehingga tidak ada lagi penipuan-penipuan menggunakan aplikasi paytren atau akun paytren kepada sesama Mitra paytren. Semoga informasi ini bisa bermanfaat. Mari kita diskusi di kolom komentar sampai jumpa di postingan selanjutnya.

 assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

Nb. Sahabatku Mitra paytren di manapun Anda berada, sudah banyak sekali keluhan dari sahabat kita sesama Mitra paytren yang tertipu dengan modus dan cara seperti ini. Jadi saya harapkan dengan postingan ini bisa membuat kita lebih waspada terhadap berbagai macam penipuan melalui jejaring sosial maupun SMS dan telepon apalagi melalui pesan kontak WhatsApp milik kita. Biasanya mereka mengacak nomor, sehingga mereka dapat mengetahui nomor kita. Oleh karena itu hati-hati dan waspada lah.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Modus penipuan Mitra paytren terbaru kalian harus hati-hati"

Posting Komentar